Breaking News:

Bupati Purwakarta Gugat Cerai DeMul

Jadwal Sidang Cerai Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Udah Dekat, Ini Tanggalnya

Anne Ratna Mustika terungkap sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Dedi Mulyadi. Dan jadwal sidang gugat cerainya sudah dekat

Editor: dedy herdiana
Instagram @anneratna82
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi, yang merupakan anggora DPR RI. 

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Kabar prahara rumah tangga pasangan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ternyata sudah tercatat di Pengadilan Agama Purwakarta.

Anne Ratna Mustika terungkap sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Dedi Mulyadi yang dikenal dekat dengan masyarakat. Bahkan jadwal sidang gugat cerainya pun sudah dekat.

Lantas kapan pasangan ini akan melakukan sidang pertama gugat cerainya?

Kisah pertemuan Dastam dengan Dedi dalam video berdurasi 27 menit 28 detik dan diunggah di akun YouTube Dedi Mulyadi membuat warganet baper.
Kisah pertemuan Dastam dengan Dedi dalam video berdurasi 27 menit 28 detik dan diunggah di akun YouTube Dedi Mulyadi membuat warganet baper. (YouTube/Dedi Mulyadi Channel)

Baca juga: Breaking News! Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Dilansir Tribuncirebon.com dari Tribunjabar.id, terungkapnya Anne Ratna Mustika menggugat cerai Dedi Mulyadi setelah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

Asep Kurtiwa mengatakan bahwa perempuan yang akrab dipanggil Ambu itu sudah mengajukan gugatan cerai dan tercatat dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi," kata Asep melalui telefon, Rabu (21/9/2022).

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat rapat di Kantor Bupati Purwakarta, Rabu (9/2/2022).
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat rapat di Kantor Bupati Purwakarta, Rabu (9/2/2022). (Tribun Jabar/Irvan)

Adapun untuk jadwal sidang pertamanya, terungkap dalam surat registernya akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober 2022.

"Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," Asep Kurtiwa, 

Namun sayang, hingga berita ini ditulis, pihak yang akan bercerai, yakni Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi hingga kini belum mau memberikan konfirmasi. (Tribunjabar.id/Deanza Falevi)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved