Breaking News:

4 Berandalan Bermotor Bawa Samurai dan Celurit Serang Warga Nagrak, Akhirnya Ditangkap Polisi

Aparat Polsek Nagrak menangkap empat pelajar berandalan bermotor yang menyerang warga yang tengah ronda malam pakai samurai dan celurit

Editor: Machmud Mubarok
Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah
Polsek Nagrak Polres Sukabumi menangkap empat berandalan bermotor terduga penyerangan terhadap warga di Raya Jilegong Desa Balaikambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/09/22). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Polsek Nagrak Polres Sukabumi menangkap sejumlah berandalan bermotor yang hendak tawuran.

Ada empat terduga pelaku ditangkap di Raya Jilegong Desa Balaikambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/09/22)

Kapolseknya Iptu Teguh Putra Hidayat mengatakan  pihaknya telah menangkap 4 (empat) oknum pelajar SMK yang diduga akan melakukan tawuran, yaitu R (19 tahun), M (18 tahun), D (17 tahun) dan F (18 tahun).

"Ada empat tersangka yang kita tangkap tadi pagi sekitar pukul 10.13 WIB," ujarnya, kepada Tribunjabar.id, di kantornya. 

Tidak hanya menangakap pelaku, pihak Polsek Nagrak juga mengamankan barang bukti (BB) senjata tajam berupa samurai, gergaji dan celurit.

Baca juga: Berandalan Bermotor Keroyok Seorang Operator Komputer Disdukcapil Kota Tasikmalaya hingga Terkapar

Menurut Teguh penangkapan para pelaku tawuran tersebut merupakan pengembangan penyelidikan dengan adanya video viral tawuran yang tersebar di medsos dengan durasi 29 detik di Jalan Raya Jilegong Kecamatan Nagrak pada hari Minggu (18/09) sekitar pukul 02.00 wib.

Di video tersebut para pelaku dengan mengendarai sepeda motor, menyerang warga yang sedang melaksanakan ronda malam dengan senjata tajam.

"Setelah kita lalukan identifikasi. Kemudian pendalaman hingga akhirnya ada kita tangkap," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved