Breaking News:

Kakek di Purwakarta Nekat Akhiri Hidup, Istrinya Sempat Coba Tolong Suami yang Tergantung

Warga Kampung Pangupukan, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan sosok pria lansia yang meninggal tak wajar

Tribun Jabar/Deanza
Pria lansia berinsial ES (66) ditemukan meninggal tak wajar di kamar rumahnya oleh warga yang berada di Kampung Pangupukan, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta pada Selasa (20/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi


TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Warga Kampung Pangupukan, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan sosok pria lansia berinsial ES (66) yang tewas gantung diri di pintu kamar pada Selasa (20/9/2022). 


Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Kompol H Januaryono menjelaskan bahwa korban tersebut nekat mengakhiri hidupnya diduga karena masalah keluarga dan utang piutang.


Dirinya mengatakan, ES ditemukan oleh Neni (57) yang merupakan istri korban. Neni melihat ES sekitar pukul 09.00 WIB yang sudah lehernya terlilit dengan tali tambang warna cokelat yang diikat ke kayu atas rumah.


"Istri korban mencoba menolong ES dengan cara memeluknya. Akan tetapi ketika hendak menolong tali tambang terputus dan korban jatuh ke lantai," ujar Januaryono di lokasi kejadian, Selasa (20/9/2022).

Pria lansia berinsial ES (66) ditemukan meninggal tak wajar di kamar rumahnya oleh warga yang berada di Kampung Pangupukan, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta pada Selasa (20/9/2022).
Pria lansia berinsial ES (66) ditemukan meninggal tak wajar di kamar rumahnya oleh warga yang berada di Kampung Pangupukan, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta pada Selasa (20/9/2022). (Tribun Jabar/Deanza)


Neni yang teriak histeris melihat sang suami gantung diri itu membuat warga sekitar segera mendatangi rumah. Warga yang datang pun telah melihat korban sudah dalam keadaan di lantai dan sudah meninggal dunia.


Januaryono mengatakan, setelah kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke RT setempat dan melaporkan kepada pihak kepolisian.


Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Adapun motif dari aksi nekat bunuh diri ini, Januaryono menjelaskan bahwa ES memiliki permasalahan dalam keluarga serta utang piutang. 


Selain itu, berdasarkan saki-sakit warga sekitar, korban diketahui merupakan orang yang pendiam.(*)

Catatan redaksi:

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved