Breaking News:

Shin Tae-yong Siapkan 23 Pemain Timnas Indonesia dalam TC di Bandung, Ada Sejumlah Pemain Persib

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kini langsung mempersiapkan Timnas Indonesia senior, untuk mengikuti pertandingan dalam agenda FIFA Match Day

Tribun Jabar/Cipta
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama ppara punggawa Skuad Garuda, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (19/9/2022) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke babak final Piala Asia U-20 tahun 2023, sebagai juara grup, kemarin. 


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kini langsung mempersiapkan Timnas Indonesia senior, untuk mengikuti pertandingan dalam agenda FIFA Match Day, dengan melawan Curacao, di Stadion GBLA Kota Bandung akhir pekan ini.


Dalam upaya tersebut, skuad Garuda menjalani pemusatan latihan di Stadion Sidolig Kota Bandung, Senin (19/9/2022).


Latihan diikuti oleh para pemain di Liga 1, seperti Nadeo Arga Winata, M. Riyandi, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto,  Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, Yakob Sayuri  dan lainnya.


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, bahwa program sesi latihan tim hari ini hanya pengkondisian dan perkenalkan antar pemain saja.


"Seperti yang di lihat, latihan hari ini, hanya pemulihan kondisi ringan pemain, dan juga perkenalan antar pemain saja, karena ada beberapa pemain yang baru kami panggil saat ini," ujarnya usai pimpin latihan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (19/9).


Shin menuturkan, para pemainnya saat ini dalam kondisi baik, kecuali Asnawi Mangkualam dan Saddil Ramdani yang baru tiba di tanah air, sehingga memerlukan latihan terpisah.


"Saat ini hanya Asnawi dan Saddil yang kondisinya agak belum fit karena baru datang, tapi yang lainnya bagus," ucapnya.


Shin pun menuturkan alasan dirinya memanggil beberapa pemain U-19, seperti Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan. Menurutnya kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang layak dan dibutuhkan Skuad Garuda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved