Breaking News:

Persibmania

Muncul Aturan Baru Beli Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Persija, Bobotoh Persib Bandung Kecewa

Muncul aturan baru penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Minggu (2/10/2022) mendatang

Editor: dedy herdiana
TribunJabar.id/Cipta Permana
ILUSTRASI: Suasana lokasi penukaran e-ticket pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Pondok Papuri Progresif Sport Center, Kecamatan Gedebage sebelum terjadinya kericuhan, Minggu (4/9/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Muncul aturan baru penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Dalam aturan baru itu panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung akan menerapkan aturan khusus dalam penjualan tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, bagi Bobotoh Persib Bandung.

Ini menjadi berbeda dari laga-laga Maung Bandung sebelumnya saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Tiket big match tersebut ternyata hanya bisa dibeli oleh bobotoh yang sudah pernah membeli tiket pertandingan Persib Bandung sebelumnya.

"Untuk partai ini (vs Persija) tiket akan diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib di sepanjang Liga 1 2022/2023, yaitu saat menjamu Madura United hingga Barito Putera," kata Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Rabu (14/9/2022).

Baca juga: Bobotoh Persib Majalengka Lebih Soroti Penjualan Tiket Ketimbang Undang The Jak ke Stadion

Bobotoh geulis asal Riung Bandung, Lisda Aprille (21) mengaku kecewa dengan aturan khusus tersebut.

Dia yang memang sebelumnya tidak pernah nonton pertandingan langsung ke Stadion GBLA saat Persib Bandung berlaga di Liga 1 2022/2023 itu menilai bahwa aturan khusus tersebut tidak adil.

"Tentunya sedih banget dan ngerasa gak adil gitu kalau misal memang betul harus bobotoh yang sebelumnya sudah nonton," ujarnya Lisa saat dihubungi Tribunjabar.id melalui telefon, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, pada laga-laga Maung Bandung sebelumnya, masih banyak bobotoh yang belum melakukan vaksin booster sehingga tidak bisa membeli tiket pertandingan.

"Kan masih banyak bobotoh yang engga bisa nonton karna belum booster, dan sekarang pun banyak bobotoh yang antusias pengen booster supaya bisa nonton Persib vs Persija," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved