Breaking News:

Persibmania

MOMEN Tak Biasa Bos Persib Bandung Umuh Muchtar saat Gol demi Gol Bombardir Barito, Terekam Kamera

Ada yang jarang terjadi, bos Persib Bandung Haji Umuh Muchtar yang biasanya langsung selebrasi merayakan gol, saat itu hanya duduk, lalu

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Kiki
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar, Selasa (8/3/2022). Ada yang jarang terjadi, saat bos Persib Bandung Haji Umuh Muchtar melihat laga Persib Bandung membombardir Barito Putera. 

TRIBUNCIREBON.COM - Persib Bandung membombardir Barito Putera dengan skor meyakinkan 5-2 di Stadion GBLA, Jumat (16/9/2022).

Ada yang jarang terjadi, bos Persib Bandung Haji Umuh Muchtar yang biasanya langsung selebrasi merayakan gol, saat itu hanya duduk dengan wajah semringah, lalu mengangkat tangannya dan mengusap ke wajahnya.

Kegembiraan Umuh Muchtar yang hingga tidak berdiri dan tidak melakukan selebrasi sepertinya cukup beralasan.

Baca juga: Lawan Persija, Persib Bandung Masih Punya Senjata Simpanan Usai Menang Hattrick bareng Luis Milla

Mungkin karena sangat gembira, soalnya di laga itu, gol Persib Bandung dicetak oleh David da Silva (5'), Ciro Alves (21') dan (29'), Nick Kuipers (45'), serta Henhen Herdiana (68'). Sedang go balasan Barito Putera dicetak oleh Buyung Ismu Lessy (56') dan Kahar Muzakkar (60').

Ditambah lagi, kemenangan ini merupakan tiga kemenangan beruntun setelah sebelumnya Persib mengalahkan Arema FC di kandang dan Rans FC di Stadion GBLA.

Dilansir Tribuncirebon.com dari Tribunjabar.id, di laga Persib Bandung melawan Barito Putera, bos Persib Bandung Umuh Muchtar turut hadir di bench pemain.

Ekpresi Umuh Muchtar si bos Persib terekam kamera saat Nick Kuipers dan Ciro Alves mencetak gol.

Baca juga: Persib Bandung Panen Gol saat Lawan Barito Putera, Ciro Alves Cetak Brace, David di Puncak Top Skor

Saat Luis Milla dan para pemain serta staf lainya spontan selebrasi dengan beranjak dari kursi, Umuh Muchtar hanya duduk dan ekpresi mukanya tampak gembira.

Ekpresi kedua Umuh Muchtar tampak emosional.

Saat semua pelatih Luis Milla beserta asisten selebrasi, Umuh Muchtar hanya duduk dengan mengusapkan tangan ke wajahnya tanda syukur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved