Breaking News:

Pria Cirebon Coba Bakar SPBU

Polres Cirebon Kota Tunggu Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pria yang Coba Bakar SPBU Tangkil

Polres Cirebon Kota masih menunggu hasil pemeriksaan pria berinisial WO (68) yang mencoba membakar SPBU Tangkil beberapa waktu lalu.

Istimewa
Foto tangkapan layar rekaman kamera pengawas saat WO mencoba membakar SPBU Tangkil, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Kamis (8/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi


TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Polres Cirebon Kota masih menunggu hasil pemeriksaan pria berinisial WO (68) yang mencoba membakar SPBU Tangkil beberapa waktu lalu.


Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, mengatakan, pemeriksaan kejiwaan itu berkaitan keterangan saksi yang menyatakan WO mengalami gangguan kejiwaan atau depresi.


Karenanya, pihaknya telah membawa pria tersebut ke psikiater untuk memeriksa kondisi kejiwaannya dan memastikan benar atau tidaknya informasi tersebut.

Baca juga: Soal Motif Pria Plontos yang Coba Bakar SPBU Tangkil Cirebon, Ini Hasil Sementara Pemeriksaan Polisi


"Kemarin, kami sudah membawa yang bersangkutan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kondisi kejiwaannya," ujar M Fahri Siregar saat ditemui di Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Rabu (14/9/2022).


Namun, menurut dia, jajarannya masih menunggu hasil pemeriksaan kondisi kejiwaan WO yang hingga kini belum keluar.

Foto tangkapan layar rekaman kamera pengawas saat WO mencoba membakar SPBU Tangkil, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Kamis (8/9/2022).
Foto tangkapan layar rekaman kamera pengawas saat WO mencoba membakar SPBU Tangkil, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Kamis (8/9/2022). (Istimewa)


Ia mengatakan, sejauh ini aksi WO yang mencoba membakar SPBU yang berada di Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, itu pun masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.


Selain itu, petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota masih mengumpulkan keterangan dan menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan WO dari psikiater.


"Kami masih mendalami aksi yang bersangkutan di SPBU Tangkil, sehingga kasusnya masih dalam tahap pemeriksaan," kata M Fahri Siregar.


Fahri mengakui, hingga kini WO belum ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, pria tersebut tidak ditahan di Mapolres Cirebon Kota.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved