Breaking News:

Persibmania

BARU Kemarin Pulang dari Malang, Persib Bandung Langsung Latihan, Kuatkan Fisik Jelang Lawan Barito

Usai kembali dari Malang, kemarin. Para punggawa Maung Bandung langsung kembali berlatih di Stadion Sidolig Kota Bandung, Selasa (13/9/2022).

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Para punggawa Persib Bandung kembali menggelar latihan, usai kembali dari Malang, di Stadion Sidolig Kota Bandung, Selasa (13/9/2022). 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Baru pulang dari Malang, kemarin, para punggawa Maung Bandung langsung kembali berlatih di Stadion Sidolig Kota Bandung, Selasa (13/9/2022).

Marc Klok dan kawan-kawan mendapatkan latihan pemulihan kondisi pasca pertandingan, serta mempersiapkan diri jelang menghadapi pertandingan berikutnya, Persib Bandung vs Barito Putera.

Baca juga: CERITA Bobotoh Persib Bandung ke Kandang Singa Aremania: Dijamu hingga Alami Kecelakaan Kereta Api

Duel melawan Barito Putera ini merupakan laga pada pekan keepuluh Liga 1 musim ini, yang akan digelar di Stadion GBLA Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

Agar bisa cepat mengembalikan kondisi fisik pemain Persib Bandung pada performanya yang maksimal, rupanya Luis Milla tidak mau berlama-lama beristirahat.

Dalam latihan kali ini, tampak hanya Erwin Ramdani yang tidak bergabung akibat cedera yang dialaminya pada laga terakhir. Sisanya para punggawa Maung Bandung hadir secara lengkap, termasuk Ferdiansyah yang baru kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20. 

Baca juga: Alami Patah Tulang Selangka, Gelandang Persib Erwin Ramdani Harus Absen 2-3 Bulan

Ferdiansyah kembali ke Persib Bandung setelah, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong hanya memilih Kakang Rudianto dan Robi Darwis sebagai bagian dari 23 pemain skuad Garuda Nusantara, yang akan melakoni ajang Piala Asian Cup U-20 tahun 2023 di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur mulai besok. 

Dalam latihan kali ini pun, dua asisten Luis Milla asal Spanyol, yaitu Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez tampak memberikan beberapa program latihan bagi para pemain Persib Bandung. (Cipta Permana). 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved