Breaking News:

Pria Diduga Nekat Loncat dari Lantai III Gedung Biliar Tengah Malam Tadi, Kini Meninggal

Seorang pria nekat loncat dari jendela toilet lantai III gedung sebuah tempat biliard di Jalan Ir H Djuanda Cianjur

Istimewa
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR- Seorang pria nekat loncat dari jendela toilet lantai III gedung sebuah tempat biliard di Jalan Ir H Djuanda, kawasan Panembong, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Minggu (11/9/2022) tengah malam.

Pria berinisial R (22) meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena menderita luka parah di bagian kepala setelah melompat setinggi 15 meter.

Belum diketahui alasan kenapa pria tersebut nekat melompat dari lantai III gedung setinggi 15 meter tersebut.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Faisal, mengatakan dari keterangan beberapa saksi, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui berinisial DR (22) warga Kampung Panembong Kaler RT 002/001 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, berada di dalam toilet di lokasi Billiar tersebut.

Baca juga: Komnas Perempuan: Istri Ferdy Sambo Berkali-kali Katakan Ingin Akhiri Hidup Karena Dugaan Pelecehan

Korban berada di toilet cukup lama, sehingga rekan korban, Asep mendatangi toilet tersebut dengan cara diketuk, namun korban tidak memberikan jawaban.

"Pas kedua kalinya, Asep ini datang lagi bersama rekannya Ade dan kembali mengetuk pintu toilet, namun tetep tidak ada jawaban lagi," kata Kapolsek.

Asep dan Ade langsung mendobrak pintu toilet. Namun, di dalam toilet korban tidak ada di tempat. "Saat itu jendela toilet sudah terbuka, sehingga Asep menduga korban terjun ke bawah," ujarnya.

Baca juga: Endah TKW Asal Purwakarta Disekap 5 Hari oleh Majikan Lalu Loncat dari Lantai 3, Begini Kondisinya

Setelah dilakukan pengecekan di lantai dasar, ternyata korban sudah berada di bawah dengan kondisi tidak sadarkan diri.

"Setelah mendapatkan laporan dari security SKY, kami datang dan melakukan pengecekan. Saat itu, korban tidak sadarkan diri dengan luka di wajah dan tangan patah," katanya.

Korban pun lanjut kapolsek, langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, karena kondisi luka yang cukup parah, korban meninggal dunia.

"Sebelum sampai di Rumah Sakit, korban meninggal," ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa korban yang terjun dari lantai 3 gedung Billiar tersebut.(fam)

Catatan redaksi:

Jika Anda memiliki tendesi untuk bunuh diri atau membutuhkan layanan konseling atau teman curhat, Anda dapat menghubungi kontak di bawah ini.

Kesehatan jiwa merupakan hal yang sama pentingnya dengan kesehatan tubuh.

Jika semakin parah, disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

LSM Jangan Bunuh Diri (021 9696 9293) LSM Jangan Bunuh Diri adalah Lembaga swadaya masyarakat yang didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan jiwa.

Tujuan dibentuknya komunitas ini adalah untuk mengubah perspektif masyarakat terhadap mental illness dan meluruskan mitos serta agar masyarakat paham bahwa bunuh diri sangat terkait dengan gangguan atau penyakit jiwa.

Anda dapat menghubungi komunitas ini melalui nomor telepon (021 0696 9293) atau melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved