Breaking News:

Persibmania

Gol Ke-8 David da Silva dan Persaingan Beckham dengan Zola Bikin Persib Bandung Menang Atas Arema FC

Gol David da Silva pada menit 88 dan Beckham Putra Nugraha pada menit 47, memastikan Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-1

Editor: dedy herdiana
TRIBUN JABAR /DENI DENASWARA-
Pemain Persib Bandung David da Silva ( kiri) bersama Frets Butuan dan Beckham Putra meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Bali United pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gol David da Silva pada menit 88 dan Beckham Putra Nugraha pada menit 47, memastikan Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).

Gol Persib Bandung di cetak oleh Beckham Putra Nugraha pada menit 47 dan David da Silva menit 88. Sedangkan, gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit 44.

Baca juga: GOOL, Beckham Putra Tunjukkan Kualitas di Hadapan Kakaknya saat Duel Arema FC vs Persib Bandung

Jalannya pertandingan.

Tertinggal satu gol di babak pertama, membuat pelatih Persib Bandung, Luis Milla bereaksi dengan melakukan rotasi di awal babak kedua, yaitu memasukan Beckham Putra Nugraha dan menarik keluar Febri Hariyadi.

Baru saja dua menit di mainkan, Etam sapaan Beckham, langsung berbuah gol penyama kedudukan bagi Persib Bandung pada menit 47.

Beckham berhasil memanfaatkan bola liar dan longgarnya penjagaan para pemain bertahan Arema FC, setelah menerima umpan silang yang di lepaskan David da Silva dari sisi kiri pertahanan tim Singo Edan.

Bola yang coba di sundul oleh Zalnando, justru terlepas dan bola mengarah ke Beckham Putra yang berdiri bebas. Tanpa ragu, pemilik nomor punggung 7 tersebut langsung melepaskan sepakan terarah yang tidak mampu diantisipasi Teguh Amiruddin.

Skor pun berubah 1-1 bagi kedua tim.

Menit 48, wasit Muhammad Khisfan memberikan kartu kuning bagi Jayus Hariono. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved