Breaking News:

Persibmania

Tak Dibawa untuk Persib vs Arema FC, Frets Butuan Ternyata Akan Melangsungkan Pernikahan

Frets Butuan sudah meminta izin untuk tidak ikut serta rombongan ke Malang, karena akan melangsungkan pernikahan

Instagram @fretsbutuan
Unggahan momen bahagia Frets Butuan dan Fitlana Florensia yang akan melangsungkan pernikahan 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kabar bahagia datang dari Pemain Persib Bandung, Frets Butuan, jelang pertandingan Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, besok sore.


Pasalnya pertandingan tersebut, bertepatan dengan hari pernikaha pemain kelahiran Ternate, 4 Juni 1996 lalu dengan pujaan hatinya, di kampung halaman Frets Butuan di Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara.


Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan bahwa Frets Butuan sudah meminta izin untuk tidak ikut serta rombongan ke Malang, karena akan melangsungkan pernikahan pada hari yang sama dengan pertandingan Persib menghadapi Arema FC.

Baca juga: Berangkat dari Bandung, Persib Bawa 20 Orang untuk Hadapi Arema FC, Reky Diboyong Lagi


"Frets tidak dibawa tim ke Malang, karena akan menikah di kampung halamannya besok," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (10/9).

Unggahan momen bahagia Frets Butuan dan Fitlana Florensia yang akan melangsungkan pernikahan
Unggahan momen bahagia Frets Butuan dan Fitlana Florensia yang akan melangsungkan pernikahan (Instagram @fretsbutuan)


Bahkan, dokter Rafi pun menunjukkan kartu undangan pernikahan sang gelandang sayap kiri Maung Bandung.


Dalam kartu undangan bernuansa merah muda tersebut, tertulis Pratu Frets Listianto Butuan dan apt. Fitlana Florensia., akan menggelar pernikahan pada Minggu, 11 September 2022.

 

Adapun upacara pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan di Gereja Nazareth, Kecamatan Jailolo, pada sore hari.


Sedangkan acara resepsi pernikahan akan digelar di kediaman mempelai pria (Frets Butuan), Kecamatan Sahu Timur, pada malam harinya.


Momen bahagia tersebut pun dibagikan sang pemilik nomor 21 di Persib Bandung tersebut, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahan tersebut, selain menampilkan foto kemesraan Frets Butuan dan Fitlana Florensia, namun juga Frets menuliskan sebuah kalimat yang di kutip dari salah satu ayat dalam Al-Kitab, yaitu Kolose 3:14. 


"Dan di atas semua itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan," tulis Frets Butuan dalam unggahan di akun @fretsbutuan21, Jumat (9/9/2022).


Meski tidak dapat membela tim Persib di laga besok, namun berdasarkan catatan pertemuan kedua kesebelasan, Frets Butuan  pernah menyumbangkan satu gol, saat kedua kesebelasan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, (12/11/2019). 


Saat itu, Persib Bandung berhasil menaklukkan Arema FC, dengan skor 3-0, melalui gol Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari, dan Frets Butuan (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved