Breaking News:

BRI Liga 1 2022

Arema FC vs Persib Bandung, Tarung Singo dan Maung Pincang di Stadion Kanjuruhan Malang

Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9), ibarat tarung Singo lawan Maung yang pincang

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa/twitter/vikingsubang
Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9), ibarat tarung Singo lawan Maung yang pincang. Pasalnya kedua tim dipastikan tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9), ibarat tarung Singo lawan Maung yang pincang. Pasalnya kedua tim dipastikan tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

Di kubu tuan rumah, Arema FC tidak akan diperkuat oleh lima punggawanya yaitu, Abel Camara dan Johan Ahmad Farizi yang tengah mengalami cedera. Sedangkan tiga pemain lainnya, yakni Kushedya Hari Yudo, Syaeful Anwar, dan Seiya da Costa Lay.

Kushedya dan Syaeful masih memerlukan proses pemulihan pasca menjalani operasi pada lututnya.

Sementara di kubu tim tamu, Persib Bandung selain kehilangan tiga pemain mudanya, yaitu Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah Cecep yang dipanggil oleh Timnas U-19.

Baca juga: Bobotoh Persib Bandung Sepakat Tidak ke Malang Setelah Tahu Hasil Kesepakatan dengan Panpel Arema FC

Baca juga: Luis Milla Singgung Soal Pelatih Anyar Arema FC, Bikin Persib Termotivasi Kalahkan Singo Edan

Tetapi juga, skuad Maung Bandung, tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain lainnya, seperti Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ezra Walian, Frets Butuan dan Ridwan Ansori yang tidak dibawa Luis Milla dalam rombongan tim yang berangkat ke Malang hari ini.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dalam laga kali ini, dimana Arema FC membutuhkan poin sempurna sebagai kado penyambutan bagi pelatih anyar mereka, yaitu Javier Roca.

Sedangkan, bagi Persib Bandung, kemenangan menjadi target bagi pelatih anyarnya Luis Milla, untuk melanjutkan tren positifnya.

Dengan kondisi tanpa diperkuat beberapa pemain tersebut, kemungkinan kedua tim akan mengubah komposisi sebelas pemain utama yang dipasang sejak menit pertama. Berikut prediksi formasi dan susunan pemainnya.

PERSIB BANDUNG (3-4-3)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved