Breaking News:

Persibmania

Begini Respons Lengkap Bobotoh Persib Bandung Terkait Hasil Kesepakatannya dengan Panpel Arema FC

Bobotoh Persib Bandung dipastikan bisa saksikan langsung tim kesayangannya berlaga di pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 melawan Arema FC di Malang

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Ilustrasi Bobotoh Persib Bandung - Bobotoh membludak di luar Stadion GBLA saat akan menyaksikan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bobotoh Persib Bandung dipastikan bisa saksikan langsung tim kesayangannya berlaga di pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (11/9/2022).

Kepastian bobotoh bisa nonton langsung di kandang Singo Edan dengan disediakannya kuota tiket pertandingan Arema FC vs Persib Bandung tersebut merupakan hasil dari pertemuan antara manajemen Arema FC, Aremania, perwakilan komunitas bobotoh dan kepolisian pada Rabu (7/9/2022) malam.

Namun kuota tiket yang disediakan Panpel Arema FC sesuai hasil kesepakatan hanya sebanyak 500 tiket.

Salah satu perwakilan bobotoh yang hadir di pertemuan tersebut, Tobias Ginanjar mengatakan bahwa bobotoh akan diterima secara bertahap untuk bisa mendukung langsung Maung Bandung berlaga di kandang Singo Edan.

"Intinya malam rapat dengan kepolisian hadir langsung Kapolres dan jajaran dan hampir seluruh korwil Aremania, intinya bahwa bobotoh diterima secara bertahap," kata Tobias kepada wartawan, Kamis (9/8/2022).

Baca juga: Bobotoh Persib Bandung Sepakat Tidak ke Malang Setelah Tahu Hasil Kesepakatan dengan Panpel Arema FC

Dirinya menjelaskan, maksud bertahap tersebut adalah pada laga yang berlangsung akhir pekan nanti di Stadion Kanjuruhan, bobotoh yang hadir hanya diperbolehkan sebanyak 500 orang.

Hal tersebut merupakan dari pertimbangan dari pihak kemanan dan Aremania.

"Pendapat kepolisian bahwa ya aspek keamanan dan ini baru awalan setelah sekian lama engga hadir. Jadi dicoba dulu dengan jumlah yang tidak terlalu banyak 500 ini," ucapnya.

Bila pada laga esok akan berlangsung kondusif, Tobias mengatakan, peluang untuk bobotoh bisa saksikan kembali di tahun selanjutnya dengan kuota lebih banyak akan besar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved