Breaking News:

Persibmania

Dua Asisten Pelatih Baru Persib Sudah Tiba, Budiman dan Yaya Didepak? Ini Kata Teddy Tjahjono

Dua asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grandes Rodriguez telah tiba dan diperkenalkan oleh Persib Bandung

Tribun Jabar/Cipta
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi


TRIBUNCIREBON.COM BANDUNG - Dua asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grandes Rodriguez telah tiba dan diperkenalkan oleh Persib Bandung melalui media sosialnya pada Rabu (7/9/2022) kemarin.


Mereka akan membantu pelatih Persib Bandung, Luis Milla untuk menganani Maung Bandung berlga di Liga 1 2022/2023.


Diketahui, Manuel Perez akan membantu sebagai asisten pelatih teknik. Sedangkan Carlos Grande sebagai pelatih fisik.

Baca juga: Wilujeng Sumping Carlos Rodrigues dan Manuel Perez, Dua Bantuan Luis Milla Diperkenalkan Persib

Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez Cascallana di tribun penonton Stadion Sidolig Kota Bandung yang tidak disadari oleh para bobotoh yang menyaksikan latihan Persib Bandung hari ini.
Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez Cascallana di tribun penonton Stadion Sidolig Kota Bandung yang tidak disadari oleh para bobotoh yang menyaksikan latihan Persib Bandung hari ini. (Tribun Jabar/Cipta)


Kehadiran dua asisten pelatih anyar Persib Bandung tersebut membuat nasib dari Budiman Yunus sebagai asisten pelatih dan Yaya Sunarya selaku pelatih fisik dipertanyakan oleh bobotoh apakah akan terlus melatih atau tidak.


Nasib Budiman Yunus dan Yaya Sunarya dijawab langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan bahwa mereka akan tetap menjadi bagian dari Persib Bandung.


"Mereka akan tetap melatih bersama dua asisten yang baru untuk mendampingi Luis Milla," ujar Teddy kepada wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (6/9/2022).


Dirinya mengatakan, Manuel Perez dan Carlos Grande hingga kini masih mengurus kartu izin tinggal sementara (Kitas).


"Belum bisa dampingi Luis Milla sampai sekarang karena terkendala Kitas, tapi mereka sudah ada di Bandung dan perkirakan sudah siap mendampingi Luis Milla saat melawan Arema FC pada Minggu (11/9)," ujarnya.(*)
 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved