Breaking News:

Persibmania

Wilujeng Sumping Carlos Rodrigues dan Manuel Perez, Dua 'Bantuan' Luis Milla Diperkenalkan Persib

Persib Bandung mengumumkan secara resmi Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez dalam unggahan di akun Instagram resmi klub

Tribun Jabar/Cipta
Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez Cascallana di tribun penonton Stadion Sidolig Kota Bandung yang tidak disadari oleh para bobotoh yang menyaksikan latihan Persib Bandung hari ini. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Teka-teki terkait hadirnya dua asisten pelatih asal Spanyol yang akan membantu tugas Luis Milla dalam menangani tim Persib Bandung akhirnya terjawab.

Persib Bandung mengumumkan secara resmi Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez dalam unggahan di akun Instagram resmi klub, Rabu (7/9) sore.


Dalam unggahan tersebut, Persib Bandung menuliskan kalimat sambutan bagi Carlos (Carlos Grande Rodrigues) sebagai asisten pelatih fisik dan Manu (Manuel Perez) sebagai asisten pelatih yang ditandai ke akun Instagram keduanya.


"Wilujeng Sumping @cgr86_fitness_coach. Carlos Grande Rodrigues akan bergabung bersama tim pelatih PERSIB di bawah Luis Milla sebagai pelatih fisik musim ini. 


Semoga kehadiran Carlos bisa menambah kekuatan fisik Pangeran Biru," tulis akun Instagram klub @persib beberapa jam lalu.

Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez Cascallana di tribun penonton Stadion Sidolig Kota Bandung yang tidak disadari oleh para bobotoh yang menyaksikan latihan Persib Bandung hari ini.
Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez Cascallana di tribun penonton Stadion Sidolig Kota Bandung yang tidak disadari oleh para bobotoh yang menyaksikan latihan Persib Bandung hari ini. (Tribun Jabar/Cipta)


Hal serupa pun dituliskan akun tersebut dalam menyambut bantuan Luis Milla lainnya, yaitu Manuel Perez.


"Wilujeng Sumping @cascallana.coach.
Manuel Perez-Cascallana akan membantu Luis Milla sebagai asisten pelatih PERSIB musim ini. Semoga bisa memperkuat karakter permainan PERSIB," tulis akun @persib.


Meski baru diperkenalkan namun, kedua sosok tersebut, tampak sudah memantau bahkan berada di sesi latihan tim Maung Bandung yang berlangsung di Stadion Sidolig Kota Bandung hari ini.


Dimana berdasarkan pengamatan Tribunjabar.id, kedua sosok tersebut berada di tribun penonton sejak sebelum tim Persib memulai latihan hari ini. 


Meski berada di tribun penonton, dan banyak bobotoh yang hadir untuk menyaksikan sesi latihan Persib hari ini. 


Namun tampaknya banyak bobotoh yang tidak menyadari keberadaan keduanya, karena Carlos dan Manuel duduk di bangku paling atas, dan terpisah dari kelompok bobotoh yang fokus memperhatikan para punggawa Persib Bandung berlatih.


Sepanjang latihan digelar, tampak keduanya terus berdiskusi terkait penampilan para pemain Persib Bandung yang tengah berlatih di bawah arahan Luis Milla dan tim pelatih lainnya.


Dengan resmi diperkenalkan kedua sosok tersebut, kemungkinan keduanya akan langsung bekerja memimpin latihan tim Persib Bandung pada sesi latihan besok. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved