Breaking News:

Persibmania

Usai Libur Sehari, Persib Bandung Kembali Latihan di Stadion Sidolig Siapkan Strategi Lawan Arema FC

Usai libur sehari, Persib Bandung kembali menggelar latihan persiapan menghadapi Arema FC, di Stadion Sidolig, Rabu (7/9/2022).

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Luizinho Passos memberikan program latihan bagi para kiper Persib Bandung di Stadion Sidolig Kota Bandung, Rabu (7/9/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Usai libur sehari, Persib Bandung kembali menggelar latihan persiapan menghadapi Arema FC, di Stadion Sidolig, Rabu (7/9/2022).

Latihan kali ini, Pelatih Luis Milla memberikan program kombinasi pola menyerang dan bertahan, termasuk transisi pemain baik di lini kedua maupun lini ketiga.

Selain itu, Luis Milla pun memberikan pemahaman taktik dan program meningkatkan koordinasi permainan dari para anak asuhnya.

Baca juga: Panpel Arema FC Siapkan Kuota untuk Bobotoh, Viking Persib Club Belum Buka Pendaftaran Tour Away

Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, memberikan program yang dapat meningkatkan kecepatan dan refleks, dengan menggunakan bola berbagai ukuran yang harus mampu di antisipasi para penjaga gawang Maung Bandung.

Dalam latihan kali ini tampak beberapa pemain yang masih berlatih secara terpisah dari kelompok besar pemain lainnya, seperti Victor Igbonefo, Ezra Wallian, dan Ricki Kambuaya.

Mereka berlatih di bawah arahan fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

Baca juga: Ciro Alves Masih Saja Curhat Meski Pecah Telur Cetak 1 Gol untuk Persib Bandung, Ini Isi Curhatannya

Sedangkan pemain yang absen dalam latihan kali ini, yaitu kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan. 

Sehingga komposisi kiper Persib yang mengikuti latihan hari ini yaitu, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, dan kiper dari Akademi Persib, Faiz.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan pada pekan kesembilan, menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9). (Cipta Permana).

Baca juga: Rachmat Irianto Kaget Saat Ditunjuk Luis Milla Jadi Kapten Persib, Ungkap Hal Ini

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved