Breaking News:

Persibmania

Umuh Imbau Bobotoh Persib yang Pergi ke Kanjuruhan untuk Patuhi Aturan: Jangan Bawa Flare

Persib Bandung akan melakoni laga tandang kelimanya di Liga 1 2022/2023 dengan melawan Arema FC pada akhir pekan nanti, Minggu (11/9/2022).

Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Komisaris PT Persib Bandung Mertartabat, Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi


TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga tandang kelimanya di Liga 1 2022/2023 dengan melawan Arema FC pada akhir pekan nanti, Minggu (11/9/2022).

Laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.


Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema FC pun juga telah memberikan kuota sebanyak 1.500 untuk suporter Persib Bandung yang ingin saksikan tim kesayangannya berlaga di Stadion Kanjuruhan.


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengimbau kepada bobotoh yang hendak ke Stadion Kanjuruhan untuk saksiksan laga Persib Bandung vs Arema FC agar tertib serta patuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panpel Arema FC.


"Imbauan untuk bobotoh nanti kan ada kordinator disini, kalau Arema FC sudah kasih (kuota) itu bagus, saya senang berarti tandanya untuk damai dan tidak ada permasalahan dengan Arema FC," ujar Umuh Muchtar kepada wartawan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (7/9/2022).


Dirinya menegaskan bahwa Persib Bandung dan Arema FC sejak dahulu tidak pernah ada masalah.

Dengan begitu, ia berharap bobotoh bisa menjaga nama baik Persib Bandung dan tidak membuat perselisihan dengan Arema FC ataupun suporter Singo Edan.

Persib Bandung vs Arema FC
Persib Bandung vs Arema FC (Istimewa)


"Arema FC dengan Persib Bandung dari dulu tidak pernah ada masalah yah, saya selalu punya hati untuk kebaikan dengan Arema FC. Insyaallah memberikan contoh nanti disana diterima baik bobotoh harus santun jangan bawa flare dan jangan merusak juga di sana," ucapnya.


Dengan kuota yang diberika oleh panpel Arema FC, dirinya mengucapkan terimakasih dan akan memberikan yang terbaik bila nantinya Arema FC akan melalukan laga tandang di markas Maung Bandung yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.


"Mudah-mudahan ini yang baik dari Arema FC. Nanti mereka datang kesini (Stadion GBLA) dikasih kuota juga yah. Semua harus menghormati apa yang dikeluarkan dari Arema FC. Nanti mereka main disini akan kami sambut juga," ujar Umuh Muchtar.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved