Breaking News:

Pemandu Wisata Body Rafting Hilang Tenggelam di Grand Canyon Saat Memandu Mahasiswa UMT

Seorang pemandu wisata di Pangandaran hilang tenggelam saat memandu rombongan mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya

Editor: Machmud Mubarok
Screenshot video/Dede SAR)
Tim SAR gabungan akan melakukan pencarian korban hilang di hulu sungai grand Canyon. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Seorang pemandu wisata di Pangandaran hilang tenggelam saat memandu rombongan mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMT) ikut body rafting di hulu Grand Canyon.

Informasi yang diterima Tribunjabar.id, pemandu ini bernama Abdul Rohman (38) warga Dusun Cikijing RT 29/06, Desa Sindangsari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Abdul dinyatakan hilang di hulu sungai Grand Canyon blok Pasir Sereh Dusun Patrol Desa Sukajaya, Kecamatan Cimerak, pada hari Salasa (6/9/2022) sekitar pukul 16:00 WIB.

Baca juga: Niat Tolong 2 Bocah yang Hendak Tenggelam di Waduk Jatigede, Pria di Sumedang Ini Terpeleset & Tewas

Korpos SAR Pangandaran Edwin menyampaikan, korban hilang saat menjadi pemandu wisata body rafting mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya.

"Kemarin (6/9/2022) sekitar pukul 14:00 WIB, korban beserta rombongan mahasiswa KKN berangkat untuk body rafting," ujar Edwin kepada Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Rabu (7/9/2022) pagi.

Kemudian, sekitar pukul 16:00 WIB ketika sedang memandu berenang, korban sudah tidak ada.

Kemarin (6/9/2022) sore, sempat dilakukan pencarian oleh masyarakat dan Polsek Cimerak, namun korban masih belum bisa ditemukan.

"Dan pagi ini (7/9/2022), kita melakukan pencarian di hulu sungai Grand Canyon. Saudara kita (Korban), kemungkinan tenggelam," katanya. *

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved