Breaking News:

Frustasi Diputusin Pacar, Remaja Laki-laki di Lengkong Sukabumi Nekat Gantung Diri

Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 05.30 WIB di Kampung Jogjogan. Kabupaten Sukabumi

Istimewa
Ilustrasi jenazah 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 05.30 WIB di Kampung Jogjogan, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (7/9/2022).


Kapolsel Lengkong, AKP Acep Sujana mengatakan, remaja berinisial K (18) itu ditemukan tewas gantung diri di pinggir rumah warga.

K diduga mengakhiri hidupnya karena frustasi akibat putus cinta.


"Diduga korban meninggal akibat gantung diri yang disebabkan putus asa karena telah diputuskan hubungannya oleh pacarnya," ujarnya.


Acep menjelaskan, K pertama kali ditemukan oleh Mardi yang melihat sesosok pria tergantung di pinggir rumah warga.


"Mardi sedang berjalan lewat rumah Elah melihat seorang laki-laki yang tergantung di samping rumah Elah, setelah dilihat ternyata benar bahwa diketahui laki-laki yang tergantung di samping rumah," jelasnya.


Acep mengatakan, saat ini penanganan peristiwa tersebut dilimpahkan ke Polres Sukabumi.* (M Rizal Jalaludin)

Catatan redaksi:

Jika Anda memiliki tendesi untuk bunuh diri atau membutuhkan layanan konseling atau teman curhat, Anda dapat menghubungi kontak di bawah ini.

Kesehatan jiwa merupakan hal yang sama pentingnya dengan kesehatan tubuh.

Jika semakin parah, disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

LSM Jangan Bunuh Diri (021 9696 9293) LSM Jangan Bunuh Diri adalah Lembaga swadaya masyarakat yang didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan jiwa.

Tujuan dibentuknya komunitas ini adalah untuk mengubah perspektif masyarakat terhadap mental illness dan meluruskan mitos serta agar masyarakat paham bahwa bunuh diri sangat terkait dengan gangguan atau penyakit jiwa.

Anda dapat menghubungi komunitas ini melalui nomor telepon (021 0696 9293) atau melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved