Breaking News:

Persibmania

Zalnando Siapkan Mental Masuk Kandang Arema FC, Waspadai Agresivitas Pemain Singo Edan

Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando menilai bahwa pertandingan melawan Arema FC akan menjadi tantangan berat

Instagram @kuipersnick
Foto Nick Kuipers bersama Zalnando dan Erwin Ramdani di salah satu ruang ganti pemain 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando menilai bahwa pertandingan melawan Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 akan menjadi tantangan berat bagi pasukan Pangeran Biru.

Pasalnya, laga tandang kelima Persib Bandung itu akan dihadiri oleh ribuan suporter lawan. Selain itu, dirinya mengaku akan mewaspadai agretivitas permainan dari tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Jadi yang adalah pertama mental ketika bermain di kandang Arema FC, harus kuat dengan tekanan suporter, dari agresivitas pemain. Tapi kami juga harus punya ciri khas,” ujar pemain bernomor punggung 27 tersebut.

Persib Bandung vs Arema FC
Persib Bandung vs Arema FC (Istimewa)

Berhadapan dengan Arema FC, Zalnando yakin bahwa kemenangan atas RANS Nusantara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Minggu (4/9) kemarin, bisa membawa hal positif untuk berhadapan dengan Singo Edan.

"Menjadi awal yang baik menjadi tren positif untuk kami kedepannya jadi motivasi di pertandingan selanjutnya karena kita harus mempertahankan hasil ini," kata Zalnando.

Dirinya juga mengaku siap bermain sejak menit awal bila dipercaya kembali oleh pelatih Luis Milla.

"Ya kalau saya dari kapanpun selalu siap main di awal kan. Ya sebenarnya bukan hanya saya, semua pemain juga harus siap. Tentu senang pasti senang tapi soal kesiapan ya harus siap main dari awal," ujarnya.(*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved