Breaking News:

Persibmania

Panpel Arema FC Siapkan Kuota untuk Bobotoh, Viking Persib Club Belum Buka Pendaftaran Tour Away

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9)

Istimewa
Persib Bandung vs Arema FC 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9) sore mendatang.


Panitia pelaksana pertandingan kandang Arema FC pun menyediakan sekitar 1500 tiket dari total tiket yang disediakan bagi suporter tim tamu, atau bobotoh yang ingin menggelar tour away Malang dan menyaksikan pertandingan tersebut.


"Kami mohon koordinator suporter tim tamu dapat segera koordinasi dengan pihak kepolisian, Panpel Arema FC, dan Aremania,” ujarnya Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, di lansir dari laman SURYAMALANG.COM, Selasa (6/9/2022).

Abdul Haris menuturkan, hingga kini belum ada pihak pihak suporter tim tamu yang menghubungi pihaknya, perihal pemesanan tiket, termasuk jadwal keberangkatan para bobotoh ke Malang.


"Sampai sekarang belum ada perwakilan suporter tim tamu yang menghubungi kami,” ucapnya.


Sementara itu, juru bicara komunitas bobotoh Viking Persib Club (VPC), Ibro Hendri menuturkan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan elemen komunitas bobotoh lainnya, perihal rencana pembukaan tiket tour away Malang tersebut.


Menurutnya, meski rencana tersebut telah dilakukan pembahasan, namun keputusan belum 100 persen mencapai kesepakatan.


"Kemarin baru beres di bahas, tapi belum 100 persen selesai kang," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (6/9).


Dengan kondisi tersebut, lanjutnya, pembukaan pendaftaran tour away Malang pun hingga saat ini belum dapat dilakukan pihaknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved