Breaking News:

GEGER! Warga Desa Langseb Meninggal dengan Tubuh Gosong Bak Terbakar, Berikut Fakta dan Kejadiannya

Warga Desa Langseb, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan geger dengan penemuan mayat dalam keadaan mengenaskan. Kondisi jasad korban itu terlihat gosong

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Rahman ditemukan warga Desa Langseb dalam kondisi tubuh gosong seperti terbakar. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Warga Desa Langseb, Kecamatan Lebakwangi, Kuningan geger dengan penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan. Kondisi jasad korban itu terlihat gosong dan kulit tubuh korban seperti terbakar.

Data terhimpun bahwa korban itu bernama Rahman (25) yang diduga meninggal akibat tersengat aliran di lingkungan sekitar rumah korban.

"Korban atau pria itu biasa membantu untuk menyalakan listrik rumah tetangganya atau di rumah milik Wastini di Dusun Puhun desa setempat," kata Kepala Satpol PP Kuningan, Agus Basuki saat memberikan keterangan tersebut, Selasa (6/9/2022).

Agus menyebut korban ditemukan dalam posisi telungkup dengan masih menempel pada kabel yang beraliran listrik.

"Posisi korban dalam laporan yang kami terima, masih terlengkup diduga benda besi nempel dan ada aliran listrik," katanya.

Baca juga: 7 Pekerja Tersengat Listrik Hingga Terpental Saat Memasang Tiang Jaringan Selular

Agus mengatakan, soal tersengat listrik juga berdasarkan keterangan saksi alias warga setempat. "Jadi, Pak Yudi Permana (27) sebelumnya mencari keberadaan korban sejak Minggu (4/9) kemarin. Sebab Sabtu (3/9) malam, keduanya masih bertemu. Kemudian saat Minggu sore atau jelang malam Senin, Pak Yudi tidak bertemu korban hingga ditemukan di rumah Ibu Wastini dengan kondisi tak bernyawa," kata Agus lagi.

Dalam kejadian itu, korban langsung dilakukan pemeriksaan petugas medis dan petugas kepolisian, lalu diserahkan ke pihak keluarga. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved