Breaking News:

Persibmania

Ciro Alves Masih Saja Curhat Meski Pecah Telur Cetak 1 Gol untuk Persib Bandung, Ini Isi Curhatannya

Perasaan emosional dialami Ciro Alves usai mencetak gol dan memberikan assist saat Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC, di Stadion GBLA

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Ciro Alves senang dengan sambutan bobotoh di hari pertamanya latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (24/5/2022). Kini: Ciro Alves Masih Saja Curhat Meski Sudah Pecah Telur Cetak 1 Gol untuk Persib Bandung. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Perasaan emosional dialami Ciro Alves usai mencetak gol dan memberikan assist saat Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC, di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (4/9/2022).

Gol yang dicetaknya pada menit 45+1 melalui titik putih, merupakan gol perdananya musim ini, setelah enam pekan lamanya akhirnya 'pecah telur'. Tapi, Ciro Alves masih memendam perasaan 'tidak enaknya', hingga ia pun curhat.

Baca juga: Tak Pernah Dipakai, Ternyata Skema Anyar Luis Milla Ini Bikin Persib Sukses Raih 3 Poin

Sebelumnya saat bersama Tira-Persikabo yang kini bernama Persikabo 1973, Ciro Alves memang mampu menjadi 'predator' yang tidak pernah absen mencetak gol setiap kali bermain.

Total 20 gol ditorehkan pemain kelahiran Brasil, 18 April 1989 itu dari 32 penampilanya.

Bahkan, secara keseluruhan, Ciro telah menyumbang 39 gol dan 16 assist dari 67 penampilannya sejak 2019 lalu membela Laskar Pajajaran.

Meski mampu 'pecah telur' dan memberikan assist bagi gol David da Silva dalam laga tersebut, Ciro mengaku, belum puas dengan performa dirinya.

Terlebih, dirinya harus memulai musim ini dengan kondisi cedera patah tulang bahu yang membuatnya harus absen selama dua bulan.

"Saya memang senang bisa mencetak gol dan memberikan assist yang pertama untuk Persib. Tapi, saya mengawali musim ini tidak sesuai dengan harapan. Saya harus mengembalikan performa dan membawa Persib untuk bersaing di papan atas," ujarnya dilansir dari laman resmi klub, Persib.co.id, Senin (5/9).

Baca juga: Rachmat Irianto Kaget Saat Ditunjuk Luis Milla Jadi Kapten Persib, Ungkap Hal Ini

Ciro Alves pun mempersembahkan kemenangan Persib atas RANS tersebut, bagi para bobotoh yang hadir di Stadion GBLA.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved