Breaking News:

Dicky Chandra Terlihat Tak Berhenti Berdzikir Saat Antar Istrinya Daftar Jadi Anggota PPP

Ada momen menakjubkan saat istri Dicky Chandra, Rani Permata mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif ke PPP

Tribun Jabar/Sidqi
Rani Permata saat mendaftarkan diri menjadi kader ke DPC PPP Kabupaten Garut, ia hadir didampingi suami, Dicky Chandra, Senin (5/9/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Ada momen menakjubkan saat istri Dicky Chandra, Rani Permata mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dicky Candra terlihat tidak henti berdzikir saat mengantar sang istri mendaftarkan diri secara resmi menjadi kader ke DPC PPP Kabupaten Garut, Senin (5/9/2022).

Mantan wakil bupati Garut itu terpantau kamera tengah duduk sambil menekan alat dzikir berupa counter elektrik yang dipasang di jarinya.

Saat ditanya Tribunjabar.id tentang hal tersebut, Dicky menjawab dirinya tidak henti berdebar-debar saat mengantar istrinya datang ke DPC PPP Garut.

Karena menurutnya hal tersebut sama sekali tidak pernah direncanakan sebelumnya dan terjadi sangat cepat.

"Saya ini sebetulnya orangnya baperan, tadi juga saya nangis pas jalan ke sini, ini gak ada setingan, ini benar-benar murni terjadi begitu saja," ujarnya.

Rani Permata saat mendaftarkan diri menjadi kader ke DPC PPP Kabupaten Garut, ia hadir didampingi suami, Dicky Chandra, Senin (5/9/2022).
Rani Permata saat mendaftarkan diri menjadi kader ke DPC PPP Kabupaten Garut, ia hadir didampingi suami, Dicky Chandra, Senin (5/9/2022). (Tribun Jabar/Sidqi)

Dicky mengatakan bahwa dirinya merasa khawatir dan merasa haru, ketika istri kesayangannya itu terjun ke dunia politik, begitupun dengan anak-anaknya.

Untuk menahan kekhawatiran tersebut ia memilih berdzikir dan berharap langkahnya itu diridhai.

"Antara percaya tidak percaya istri saya seperti ini dan ada rasa khawatir juga sejujurnya,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved