Breaking News:

Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam di Situ Pasahangan, Berikut Fakta dan Kejadiannya

Remaja berusia 15 tahun ditemukan tewas di Situ Pasahangan, Desa Linggajati, beredarnya video warga yang tengah melakukan evakuasi korban

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Warga mengevakuasi korban tenggelam di situ Pasahangan Desa Linggajati, Kuningan, Minggu (4/9/2022). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Remaja berusia 15 tahun ditemukan tewas di Situ Pasahangan, Desa Linggajati, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Informasi itu menyusul dengan beredarnya video warga yang tengah melakukan evakuasi korban di Situ Pasahangan desa setempat.

"Mengenai kejadian kematian itu benar.  Berita heboh di lingkungan desa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB," ungkap Keria Ferdiansyah saat dihubungi ponselnya tadi, Minggu (4/9/2022).

Baca juga: Tak Bisa Renang, Remaja 12 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Cipelang Jatitujuh Majalengka

Menurut Keria, korban bernama Reza (15), warga RT 06/03 Dusun Pon Desa Linggasana. "Iya, korban warga kami, namun tempat kejadian perkara itu di Situ yang berada di tetangga desa," katanya.

Mengenai kronologi kejadian, Keris mengaku tidak mengetahui persis dan informasi yang diterima bahwa korban sempat tenggelam di kedalaman Situ hingga dilakukan pencarian.

"Dalam usaha pencarian jasad korban itu sekitar 1 jam dari waktu kejadian pukul 3 sore tadi. Korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan pertama pada kecelakaan," katanya.

Usai dilarikan ke rumah sakit, korban diserahterimakan kepada keluarga korban di desa setempat. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved