Breaking News:

Persibmania

Kemenangan Persib Bandung Ternoda Aksi Tidak Terpuji Oknum Bobotoh di Lokasi Penukaran e-Tiket

Video aksi tidak terpuji berdurasi enam detik yang menggambarkan situasi di lokasi penukaran tiket Pondok Papuri Progresif Sport Center

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Cipta Permana
Suasana lokasi penukaran e-ticket pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Pondok Papuri Progresif Sport Center, Kecamatan Gedebage sebelum terjadinya kericuhan, Minggu (4/9/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Suasana kebahagiaan Persib Bandung yang berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas RANS Nusantara FC di Stadion GBLA Kota Bandung, hari ini, harus ternoda oleh aksi ricuh yang dilakukan oknum bobotoh di lokasi penukaran tiket pertandingan di Pondok Papuri Progresif Sport Center.

Video aksi tidak terpuji berdurasi enam detik yang menggambarkan situasi di lokasi penukaran tiket Pondok Papuri Progresif Sport Center pun telah beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak beberapa oknum bobotoh mengamuk dan merusak beberapa fasilitas di lokasi penukaran e-tiket.

Baca juga: ALHAMDULILLAH, Persib Bandung Rebut 3 Poin di Stadion GBLA, Bungkam RANS Nusantara FC

Pagar pembatas antrean pun tampak berjatuhan setelah ditendang dan dijatuhkan oleh oknum yang ada di lokasi. Begitupun dengan kursi dan meja yang digunakan oleh panitia yang berhamburan, setelah jadi objek pelampiasan kekesalan oknum bobotoh yang memaksa ingin mendapatkan tiket gelang untuk masuk ke stadion.

Menanggapi hal tersebut, Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku kecewa atas insiden yang terjadi di lokasi penukaran e-ticket yang berlokasi di Pondok Papuri Progresif Sport Center.

"Kami sangat kecewa, karena banyak sekali oknum dari kelompok supporter yang memaksa untuk mendapatkan tiket gelang penanda tanpa adanya transaksi pembelian tiket sebelumnya," ujarnya dalam official statmen yang diunggah di laman Persib.co.id, Minggu (4/9).

Bahkan, akibat situasi tersebut dan menghindari kondisi yang semakin tidak kondusif. Pihaknya terpaksa menutup lebih awal proses penukaran e-ticket di lokasi tersebut.

"Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf, karena dengan terpaksa lokasi penukaran e-ticket di Progresif tersebut, kami tutup lebih awal, untuk menghindari situasi yang lebih tidak kondusif," ucapnya.

"Semoga pada pertandingan di stadion GBLA selanjutnya, seluruh bobotoh dapat memahami dan menghormati seluruh regulasi dan aturan terkait mekanisme pembelian tiket yang telah kami tentukan, agar terciptanya iklim menonton pertandingan yang nyaman dan juga aman," katanya.

Seperti diketahui, panitia pelaksana pertandingan menetap dua lokasi penukaran elektronik tiket pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara, yaitu Yon Zipur 9, Jalan A.Yani, Kecamatan Cinambo, dan Pondok Papuri Progresif Sport Center, Kecamatan Gedebage.

Dari total 26 ribu tiket yang dijual panitia pelaksana pertandingan secara daring, tercatat penonton yang hadir di Stadion GBLA Kota Bandung hanya mencapai 13.592 penonton. (Cipta Permana).

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved