Breaking News:

Persibmania

INI PESAN Luis Milla pada Pemain Persib Bandung Jelang Lawan RANS Nusantara FC, Sore Nanti

Jelang duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Stadion GBLA Kota Bandung, sore nanti, Luis Milla ungkap sebuah pesan pada semua anak asuhnya.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Pemain Persib Bandung mendapat masukan strategi dari pelatih Luis Milla, saat berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (2/9/2022) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jelang duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Stadion GBLA Kota Bandung, sore nanti, Luis Milla ungkap sebuah pesan pada semua anak asuhnya.

Luis Milla minta para pemainnya agar menjadi sebuah keluarga yang mampu bekerja sama untuk menaklukkan Prestige Phoenix.

"Pemain harus paham bahwa yang terpenting adalah tim, bukan ego mereka, yang penting adalah tim. Saat ini saya ingin semua menjadi sebuah keluarga, dan di hari Minggu (hari ini) bagi kami ini seperti pertandingan final," ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Sabtu (3/9/2022).

Luis Milla pun meminta agar anak asuhnya menatap laga menghadapi RANS Nusantara FC layaknya laga final. Sehingga para punggawa Maung Bandung harus tampil habis-habisan dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Saya berkata dengan jelas kepada fans, klub dan pemain bahwa ini merupakan laga final karena ini pertandingan yang sangat penting. Bukan seperti laga normal biasanya, ini adalah laga final," ucapnya.

Baca juga: Luis Milla Angkat Bicara Jelang Duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, Ungkap Soal Targetnya

Dalam pertandingan kandang keempatnya, Persib Bandung mau tidak mau harus mampu meraih poin sempurna dari RANS Nusantara FC.

Pasalnya, dari tiga pertandingan kandang sebelumnya, Persib Bandung harus dua kali kehilangan poin di kandang, setelah takluk dengan skor 1-3 dari Madura United (30/7), dan menyerah dengan skor 2-3 dari Bali United FC (23/8).

Hanya menghadapi PSIS Semarang (13/8), Marc Klok dan kolega berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan pun menjadi harga mati, jika tidak ingin kembali masuk ke dalam wilayah zona degradasi. Apalagi saat ini Persib Bandung berada di peringkat 15 dengan poin tujuh, atau hanya satu peringkat di atas RANS Nusantara yang berada di peringkat 16 atau zona degradasi.

Jika kembali menelan kekalahan di laga sore nanti, maka otomatis Persib Bandung akan bertukar tempat dengan tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. (Cipta Permana).

Baca juga: Prediksi Line Up Pemain Persib Bandung vs RANS Nusantara FC: 3 Pemain Andalan Maung Diragukan Tampil

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved