Breaking News:

Welcome Back Arya Saloka Trending, Akhirnya Aldebaran Muncul Lagi di Ikatan Cinta, Ini Penampilannya

Tagar WelcomeBackAryaSaloka trending sejak Sabtu (3/9/2022) pagi, terkait dengan kehadiran kembali Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan Layar Video
Tagar #WelcomeBackAryaSaloka trending sejak Sabtu (3/9/2022) pagi. Itu terkait dengan kehadiran kembali Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.  

TRIBUNCIREBON.COM - Tagar #WelcomeBackAryaSaloka trending sejak Sabtu (3/9/2022) pagi. Itu terkait dengan kehadiran kembali Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta

Penampilan Arya Saloka saat syuting kembali Ikatan Cinta memang berbeda. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah penuh brewok seperti gelandangan dan dirawat di rumah sakit.

Mengenai kemunculannya kembali di Ikatan Cinta, Arya Saloka mengaku senang dengan dukungan dari penonton.

"Ya pastinya terima kasih banyak, masih ditunggu, masih ada yang support. Dari awal juga saya bilang, bagaimana cerita itu bisa berkembang. Kita fair-fairan saja. Kita kan tahu dari dulu sinetron stripping itu seperti apa. Pasti ketika sudah banyak episodenya, pasti ada kemunduran skenarionya. Kita juga tidak bisa menyalahkan 100 persen penulisnya, karena idenya harus ke sana, setiap hari dituntut menulis. Tapi kan lebih indahnya bagaimana kita bisa berkolaborasi, menciptakan sesuatu, jadi tidak membakar otak orang-orang itu aja. Supaya sinetron Indonesia lebih maju, itu yang selalu saya ke depankan," ujar Arya Saloka dikutip dari acara televisi RCTI.

Baca juga: Arya Saloka Temui Produser Film Manoj Punjabi, Sinyal Ikatan Cinta The Movie Akan Segera Hadir?

Sebelumnya diberitakan, baru-baru ini berhembus kencang perihal kehadiran Arya Saloka yang akan segera kembali ke Ikatan Cinta.

Ya, akhir-akhir ini senter dikabarkan jika Arya Saloka akan kembali membintangi sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Sempat sementara vakum dari Ikatan Cinta, kini suami dari Putri Anne tersebut kabarnya akan segera kembali ke Ikatan Cinta.

Harapan fans Ikatan Cinta yang menginginkan Amanda Manopo dan Arya Saloka rupanya tidak lama lagi.

Pasalnya, penulis Ikatan Cinta, Asma Nadia belum lama ini meminta doa kepada publk agar projek menyatukan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Diketahui, saat ini Asma Nadia resmi bergabung di Ikatan Cinta serta berperan serta dalam membenahi skenario.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved