Breaking News:

Ular Sanca Batik 2,5 Meter Gigit Satpam di Daerah Kampus IPB Sukabumi, Begini Kronologinya

Ular Sanca batik sebesar paha ditemukan warga diarea wilayah Kampus IPB Sukabumi

Dok Damkar Kota Sukabumi
Ular sanca batik dievakuasi di sekitar kampus IPB Kota Sukabumi 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Seekor ular sanca batik sebesar paha ditemukan warga di area wilayah Kampus IPB Sukabumi, jalan Sarasa, No. 45 kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Sabtu (3/9/2022).


Diketahui ular sanca batik tersebut tengah berada di pemukiman sekitar kampus IPB sekitar pukul 07.30 WIB hingga membuat kaget warga yang tengah beraktufitas.


Kepala Bidang Damkar Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju lokasi. 


"Saat evakuasi ular, seorang Satpam mengalami gigitan dan akan terlilit oleh panjangnya ular," ucapnya, kepada Tribunjabar.id.

Ular sanca batik dievakuasi di sekitar kampus IPB Kota Sukabumi
Ular sanca batik dievakuasi di sekitar kampus IPB Kota Sukabumi (Dok Damkar Kota Sukabumi)


"Namun berkat kerjasama tim, ular sanca batik tersebut berhasil kita jinakan dan langsung dievakuasi tim petugas dilapangan," ujarnya, 


Ular tersebut, berukuran panjang sekitar 2,5 meter dengan berat sekitar 8 kilogram dan langsung dievakusi ke Kantor Damkar Kota Sukabumi.


"Saat ini ularnya telah kami evakuasi untuk kami tangani dan tindaklanjuti. Sementara satpam hanya alami gigitan saja," pungkas Ajat.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved