Breaking News:

Serena William Menangis Usai Kalah di Babak Ketiga US Open, The Queen Mundur dari Dunia Tenis

Serena Williams akhirnya mengundurkan diri dari dunia tenis, ia mengakhiri kariernya setelah kalah di babak ketiga US Open.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan Layar TV ESPN/Twitter
Petenis wanita legendaris Amerika Serikat, Serena Williams, akhirnya bulat mundur dari dunia tenis yang membesarkan namanya setelah kalah di babak ketiga US Open 2022 dari petenis Kroasia yang membela Australia, Ajla Tomljanovi. 

TRIBUNCIREBON.COM - Petenis wanita legendaris Amerika Serikat, Serena Williams, akhirnya bulat mundur dari dunia tenis yang membesarkan namanya setelah kalah di babak ketiga US Open 2022 dari petenis Kroasia yang membela Australia, Ajla Tomljanovi.

Serena Williams yang berusia 40 tahun berjuang tiga set untuk mencoba merebut gelar Grand Slam ke 24nya di US Open. Namun perjuangan Serena berakhir di tangan Tomljanovi di tengah Stadion Arthur Ashe. 

Serena pun menangis haru saat diwawancara seusai pertandingan. Ia berterima kasih kepada keluarga, kepada kakaknya Venus Williams, orangtua, pelatih, pendukung yang telah setia menemani kariernya selama 25 tahun ini.

Setelah pertandingan tiga set yang sangat kompetitif yang menampilkan tenis yang benar-benar luar biasa melawan pemain yang tumbuh mengidolakannya, karier ikonik Williams berakhir dengan mengagumkan dengan 7-5, 6-7 (4-7), 6-1 kalah dari Ajla Tomljanovi di depan orang banyak yang memujanya.

Baca juga: Serena Williams Hempaskan Maria Sharapova dan Melaju ke Babak Kedua US Open 2019

Awalnya para penggemar meneriakkan namanya sebelum game ke-12 set kedua, yang membantu mendorong Williams untuk menjaga harapannya untuk gelar grand slam ke-24 tetap hidup.

Namun nyanyian itu mulai terdengar seperti permohonan pada set ketiga, yang membuat Tomljanović unggul lebih dulu saat Williams berjuang untuk mengikutinya.

Permohonan untuk tetap bertahan di lapangan tenis selama dia bisa. Permohonan untuk terus memainkan olahraga yang dia ubah selamanya. 

Williams memberikan yang terbaik yang dia bisa, meninggalkan semua yang tersisa di game ketujuh dan terakhir dari set ketiga sebelum Tomljanovi menyelesaikannya.

Tomljanovi terbukti lebih dari sekadar lawan yang layak. Pemain Kroasia berusia 29 tahun yang berubah menjadi Australia ini tidak terpengaruh oleh penampilan karier pertamanya di posisi prime-time di Ashe melawan yang terhebat sepanjang masa.

Membuat Williams mendapatkan setiap poin, Tomljanovi bermain di momennya, bukan yang di sisi lain jaring, dan dia akan selamanya menjadi orang yang menutup legenda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved