Breaking News:

Persibmania

Luis Milla Gembira dengan Kondisi Pemain Persib Bandung, Marc Klok dkk Sudah Paham Taktik Milla

Luis Milla mengungkapkan bahwa para pemain sudah menjalani sesi latihan dengan baik sesuai instruksi darinya.

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Pemain Persib Bandung mendapat masukan strategi dari pelatih Luis Milla, saat berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (2/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan bersama di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (2/9/2022) sore.

Sesi latihan bersama ini dipimpin langsung oleh Luis Milla untuk persiapan melawan RANS Nusantara FC di pekan ke delapan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Minggu (4/9/2022) esok.

Pada sesi latihan kali ini, Luis Milla mengungkapkan bahwa para pemain sudah menjalani sesi latihan dengan baik sesuai instruksi darinya.

"Saya melihat mereka melakukan pekerjaan dengan baik, pemain melakukan tugasnya dengan benar. Mereka juga tadi berlatih dengan usaha dan sikap yang bagus. Ini adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar Luis Milla usai pimpin latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (2/9/2022).

Pria asal Spanyol ini mengaku senang dengan kondisi pemain saat ini. Menurutnya, Marc Klok dkk telah bekerja keras selama sesi latihan untuk persiapan melawan RANS pada akhir pekan nanti.

"Saya menghargai usaha mereka, menghargai apa yang mereka kerjakan. Dalam dua hari terakhir mereka bekerja dengan keras, tim melakukan usaha yang bagus untuk memahami konsep permainan dan ide yang baru," ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemain perlu waktu untuk memahami strategi yang telah diberikan oleh nya. 

"Tapi memang perlu waktu (untuk benar-benar memahaminya)," ucap mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

Mengenai persiapan melawan tim asuhan Rahmad Darmawan, Luis Milla mengatakan bahwa RANS merupakan tim yang bagus dan perlu diwaspadai meskipun saat ini tim tersebut sedang berada di bawah Persib Bandung.

"Bagi kami penting untuk fokus pada persiapan tim sendiri dan menghormati RANS sebagai lawan. RANS merupakan tim yang memainkan sepakbola yang sangat bagus, mereka juga memiliki banyak pemain yang sangat bagus terutama pada posisi gelandang,"

"Ada pemain Jepang (Mitsuru Marouka), Makan Konate juga merupakan pemain dengan teknik yang sangat bagus. Kami menaruh hormat pada mereka, tapi kami juga ingin mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan," ucap Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini berharap, suporter bisa datang langsung ke Stadion GBLA untuk memberikan dukuang kepada Maung Bandung.

"Kami butuh dukungan suporter, kami butuh bobotoh untuk datang menuju stadion guna mendukung kami," ucapnya.(*) 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved