Breaking News:

Persibmania

Jonathan Bauman Lempar Kode Ingin Kembali ke Persib, Senang Ketemu Bobotoh: Suatu Saat

Mantan penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman melempar kode ingin kembali memperkuat tim kebanggaan bobotoh tersebut. 

Instagram @jonibauman
Unggahan akun Instagram pribadinya Jonathan Jesus Bauman, yang menjadi kode Bauman ingin kembali ke Persib 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mantan penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman melempar kode ingin kembali memperkuat tim kebanggaan bobotoh tersebut. 

Ya, Jonathan Bauman sempat menjadi pemain kesayangan Mario Gomez saat masih di Persib Bandung.

Pemain kelahiran Argentina, 30 Maret 1991, yang pernah mengkoleksi 12 gol dan delapan assist dalam 28 penampilannya untuk Persib Bandung tahun 2018.


Kini Jonathan Bauman bermain untuk salah satu tim di liga utama Ekuador, Indepedente del Valle, dan musim lalu berhasil menjadi top skor liga, dengan mengkoleksi 14 gol dan empat assist dari 18 penampilannya. Dia adalah Jonathan Jesus Bauman.


Bauman melemparkan sebuah kode yang mengisyaratkan ingin kembali ke Persib Bandung dalam akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu, setelah sang pemain mengunggah kembali sebuah unggahan, berupa foto dirinya dengan salah seorang bobotoh @joshua_keane, dalam pertandingan final Copa Sudamericana.

Baca juga: Belum Terlalu Kenal Luis Milla, Marc Klok Ungkap Pengalaman Dilatih Coach Anyar Persib


Dimana keduanya berdiri sambil memegang sebuah jersey hitam dengan nama Bauman dan nomor punggung 99, yang pernah dikenakannya saat di Persib.

Unggahan akun Instagram pribadinya Jonathan Jesus Bauman, yang menjadi kode Bauman ingin kembali ke Persib
Unggahan akun Instagram pribadinya Jonathan Jesus Bauman, yang menjadi kode Bauman ingin kembali ke Persib (Instagram @jonibauman)


Ia pun menuliskan rasa senangnya dapat bertemu bobotoh yang berkeliling dunia. Ia pun berjanji untuk dapat bertemu lagi. 


"Senang bisa bertemu Bobotoh yang berkeliling dunia. Suatu saat, kami akan bertemu lagi (emoticon hati biru dan kepala harimau atau Maung), Jumat (2/9/2022).


Saat ini Persib Bandung berada di peringkat 14 dalam papan klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022/2023, dengan hasil dua kali menang, satu kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan.


Secara produktivitas gol, Maung Bandung baru mencetak sepuluh gol, namun sudah kebobolan 18 gol dari tujuh  pertandingan yang telah dimainkan. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved