Breaking News:

Persibmania

Jelang Laga Lawan RANS, Luis Milla Beri Porsi Latihan Persib Dua Kali Dalam Sehari

Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan bersama di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) pagi ini.

Tribun Jabar/Deanza
Luis Milla usai memimpi sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan bersama di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) pagi ini.

Pada sesi latihan ini, pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla telah memimpin langsung program latihan kali ini.

Pria asal Spanyol itu menjelaskan, pada sesi latihan diikuti oleh Ciro Alves dan kawan-kawan adalah melakukan latihan fisik.

Selain latihan di Stadion Sidolig, Luis Milla mengatakan bahwa pasukan Panger Biru akan menjalani sesi latihan bersama lagi hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Baca juga: INNALILLAHI, Keluarga Besar Persib Bandung Berduka, Kit Man Maung Bandung Pak Ajun Meninggal Dunia

"Kami melakukan latihan fisik, resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola. Tapi saya juga paham bahwa tim ini butuh peningkatan di level fisik,"

"Jadi pagi ini kami berlatih fisik lalu nanti sore melatih taktik untuk bisa diimplementasikan, mereka butuh memahami konsep dari tim," ucap Luis Milla usai pimpin sesi latihan bersama di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022).

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengaku, melakukan sesi latihan bersama sebanyak dua kali dalam satu hari merupakan hal yang normal.

Persib Bandung gelar latihan resmi sebelum pertandingan
Persib Bandung gelar latihan resmi sebelum pertandingan (Tribunjabar.id/Cipta Permana)

"Saya rasa ini normal saat ada seorang pelatih baru yang tiba, pelatih tersebut perlu waktu, perlu mengimplementasikan idenya. Ini merupakan (program) yang pertama yang dibuat bagi tim," ucapnya.

Luis Milla menegaskan, kondisi tim yang sedang terpuruk saat ini harus bekerjakeras lebih giat lagi agar bisa mendapatkan hal yang diinginkan dalam gelaran gelaran Liga 1 musim ini.

"Saya rasa ini tidak mudah. Kami memiliki masalah yang sangat besar, masalah serius. Tim harus terus bekerja di situasi seperti ini dan pemain juga harus memulihkan kondisinya. Jadi kami berlatih pagi dan sore," ujar mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

Melihat laga-laga Persib Bandung sebelumnya, Luis Milla mengaku sudah melupakan dan sudah melakukan analisis untuk persiapan di pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

"Hasil pertandingan terakhir sudah kami lupakan, kami juga sudah menganalisanya. Tentu saja tim butuh mendapat hasil yang lebih baik, perlu membenahi semua aspek,"

"Dan ide dari saya adalah kami akan terus bekerja, berlatih dengan gaya yang baru, dengan metode baru. Untuk memperbaiki tim dan beranjak dari peringkat 13," ujar Luis Milla.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved