Breaking News:

Jasa Raharja Serahkan Santunan ke Warga Cirebon yang Jadi Korban Kecelakaan Maut di Bekasi

Jasa Raharja Perwakilan Cirebon menyerahkan santunan ke salah satu korban kecelakaan maut di Bekasi

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Okto Arif Primanto (kedua kanan), saat menyerahkan dana santunan kepada ahli waris korban kecelakaan maut Bekasi di Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Kamis (1/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jasa Raharja Perwakilan Cirebon menyerahkan santunan ke salah satu korban kecelakaan maut di Bekasi yang terjadi pada Rabu (31/8/2022).

Santunan tersebut diserahkan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Okto Arif Primanto, didampingi Petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja Palimanan, Dedi Kusmayadi, kepada ahli waris korban pada Kamis (1/9/2022).

Adapun warga Cirebon yang menjadi korban dalam kecelakaan truk trailer yang menabrak tiang BTS di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, itu, bernama Timu, pedagang makanan kecil di dekat SD Kotabaru 2 Kota Bekasi.

"Dana santunan tersebut ditransfer langsung ke rekening Caridah yang merupakan anak kandung korban," kata Okto Arif Primanto saat ditemui usai menyerahkan santunan itu.

Baca juga: Kecelakaan Maut Truk Kontainer Tabrak Tiang di Jalan Sultan Agung Bekasi, 10 Orang Tewas

Ia mengatakan, santunan itu sebagai bukti kehadiran negara terhadap masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

Menurut dia, pemberian dana santunan sebesar Rp 50 juta yang ditransfer langsung ke rekening ahli waris korban itu pun  sesuai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 15 tahun 2017.

"Semoga dana santunan yang diberikan hari ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ahli waris serta keluarganya," ujar Okto Arif Primanto.

Pihaknya mengakui, informasi mengenai adanya warga Cirebon yang menjadi korban dalam kecelakaan itu berawal dari Jasa Raharja Bekasi.

Petugas dari Jasa Raharja Bekasi menginformasikan tentang domisili salah satu ahli waris korban berada di wilayah Cirebon, sehingga langsung ditindaklanjuti jajarannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved