Breaking News:

Persibmania

Atasi Fisik Persib Bandung Jeblok, Luis Milla Genjot 2 Kali Latihan Sehari, Marc Klok Bicara Begini

Jelang duel melawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA pada Minggu (4/9/2022), skuat Persib Bandung digenjot latihan dua kali dalam sehari.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok jelaskan persiapan timnya untuk hadapi Madura United, dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jumat (29/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jelang duel melawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA pada Minggu (4/9/2022), skuat Persib Bandung digenjot latihan dua kali dalam sehari.

Porsi latihan yang diperbanyak itu kabarnya untuk meningkatkan kembali kondisi fisik semua pemain.

Namun pada sesi latihan pertama di hari Kamis (1/9/2022) pagi, gelandang Persib Bandung, Marc Klok tidak terlihat hadir di lokasi latiihan di Lapangan Sidolig.

Marc Klok baru hadir pada latihan sesi kedua pada Kamis sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Diketahui, pagi hari tidak ikut latihan, karena harus mengikuti acara negara asalnya yaitu Oranje Indonesia Festival di Jakarta.

Luis Milla usai memimpi sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022)
Luis Milla usai memimpi sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) (Tribun Jabar/Deanza)

Disinggung soal pelatih barunya, Luis Milla, Marc Klok mengaku belum kenal lebih dekat.

Marc Klok mengatakan bahwa ia baru pertama kali mengikuti sesi latihan bersama dengan Luis Milla saat persiapan melawan PSM Makassar beberapa hari lalu di Kota Parepare.

"Saya baru satu kali dilatih sama Luis Milla, saya belum banyak kenal. Tapi minggu ini kami mulai intensitas dengan Luis Milla juga," ucap Marc Klok kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Baca juga: Jelang Laga Lawan RANS, Luis Milla Beri Porsi Latihan Persib Dua Kali Dalam Sehari

Meski begitu, pemain bernomor punggung 10 itu menilai bahwa Luis Milla memiliki visi dan misi yang bagus untuk pasukan Pangeran Biru berlaga di Liga 1 2022/2023.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved