Breaking News:

Persibmania

Gagal Debut saat Laga Lawan PSM Makassar, Luis Milla Bakal Pimpin Persib di Stadion GBLA

Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs PSM Makassar seharusnya menjadi ajang debut bagi Luis Milla

Istimewa
Direktur utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita berfoto bersama dengan Luis Milla. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi


TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs PSM Makassar seharusnya menjadi ajang debut bagi Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung. 


Namun, pada laga yang berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) malam itu Luis Milla dikabarkan mengalami demam sehingga tidak bisa memimpin langsung pasukan Pangeran Biru.


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, Luis Milla mendadak sakit demam secara mendadak sehingga pertandingan tersebut dipimpin oleh asisten pelatih, Budiman Yunus.


Padahal, Luis Milla sendiri telah memimpin latihan official training Persib Bandung di Parepare.

Teddy mengatakan, pria asal Spanyol itu mengalami lonjakan suhu badan hingga mencapai 38 derajat celsius.


"Jadi kemarin itu sehabis official training kondisi badannya agak menurun, kemudian keesokan harinya badannya panas demam sampai 38 derajat celsius," ujar Teddy kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (30/8/2022).


Meski begitu, Teddy mengatakan bahwa Luis Milla tetap hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar.


Setelah pertandingan berakhir dengan kekalahan Persib Bandung dengan skor 5-1 itu, Luis Milla yang seharusnya pulang ke Bandung bersama pasukan Pangeran Biru itu ternyata kondisinya kian memburuk.


Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu harus melakukan pemulihan terlebih dahulu di Kota Parepare. 


"Tapi yang bersangkutan ada di stadion sampai selesai kemudian tim balik ke hotel dan Luis Milla balik ke hotel, tapi pada saat mau balik ke Bandung, Luis Milla kondisi fisiknya masih belum baik dan memutuskan masih di Parepare," ucap Teddy.


Namun, Teddy menyampaikan bahwa kondisi Luis Milla kini sudah membaik. Luis Milla akan segera kembali ke Bandung untuk mempersiapkan Pangeran Biru bertanding di laga lanjutan Liga 1 2022/2023.


"Tadi pagi kondisi fisiknya sudah membaik dan rencana malam ini balik Bandung. Ya semoga cepat pulih kondisinya supaya bisa segera menangani tim," katanya.


Diketahui, pertandingan Persib Bandung selanjutnya adalah melawan RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 2022/2023.


Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Minggu (4/9/2022) dengan kick off pukul 15.30 WIB.(*)
 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved