Breaking News:

Jasad Pemuda yang Tewas Dalam Kamar Messnya di Indramayu Diautopsi, Ini Kata Polisi

Polisi melakukan autopsi terhadap jasad pemuda yang ditemukan tewas di kamar messnya di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Polisi saat mengevakuasi jenazah pemuda yang diduga korban pembunuhan di kamar messnya di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Polisi melakukan autopsi terhadap jasad pemuda yang ditemukan tewas di kamar messnya di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Mohammad Royan Fauzan Adzim (22) warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Hal ini terlihat dari luka pada bagian kepala korban serta adanya bercak darah pada lantai dan dinding pada kamar mess korban.

Di kamar mess tersebut, polisi juga menemukan sebuah linggis di pojok kamar dengan kondisi ujungnya berlumuran darah.

Baca juga: Pemuda Asal Tulungagung Tewas di Kamar Mesnya di Indramayu, Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, autopsi ini dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Autopsi terhadap korban kami lakukan di RS Bhayangkara Losarang Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Senin (29/8/2022).

Sejumlah petugas saat mengevakuasi jenazah pemuda asal Jawa Timur yang ditemukan meninggal dunia di mesnya yang berada di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022)
Sejumlah petugas saat mengevakuasi jenazah pemuda asal Jawa Timur yang ditemukan meninggal dunia di mesnya yang berada di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022) (DOK. HUMAS POLRES INDRAMAYU)

Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, proses penyelidikan terhadap kasus tersebut pun masih terus dilakukan polisi.

Polisi sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti, salah satunya linggis yang berlumuran darah diujungnya.

Selain itu, sejumlah saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan untuk segera mungkin kasus dugaan pembunuhan tersebut cepat terungkap.

"Saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, warga di Desa/Kecamatan Jatibarang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berlumuran darah di kamar messnya pada Sabtu (27/8/2022).

Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergerak ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved