Breaking News:

Persibmania

HASIL AKHIR Lawan PSM Makassar, Persib Bandung Dikoyak-koyak hingga Bobol 5 Gol, Luis Milla di Mana?

Persib Bandung dikoyak-koyak PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) malam, hingga takluk dengan skor telak 5-1.

Editor: dedy herdiana
Kolase Tribunjabar.id
PSM Makassar vs Persib Bandung, Liga 1 2022-2023 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM - Persib Bandung dikoyak-koyak PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) malam, hingga takluk dengan skor telak 5-1.

Sebelumnya ramai disebut di laga itu Persib Bandung sudah didampingi pelatih barunya, Luis Milla, namun kenyataannya, komando di pinggir lapangan masih dilakukan oleh pelatih sementara atau asisten pelatih, Budiman Yunus.

Meski ini bukan satu-satunya alasan Persib Bandung babak belur di kandang Juku Eja, faktanya gawang Persib kebobolan hingga 5 gol.

Baca juga: 4 Gol Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri Bikin PSM Makassar Kalahkan Persib hingga Awal Babak Kedua

Dua pemain PSM Makassar berhasil mencetak brace atau dwi gol ke gawang yang di jaga I Made Wirawan, yaitu Yakob Sayuri (2 dan 51), Ramadhan Sananta (19 dan 45+1), serta satu gol penutup di cetak oleh Wiljan Pluim (65).

Sedangkan Persib Bandung hanya mampu memperkecil ketertinggalannya, melalui gol semata wayang yang dibukukan oleh Marc Klok pada menit 32.

Dalam laga kali ini, para punggawa Maung Bandung belum didampingi oleh pelatih anyarnya, Luis Milla. Sehingga 

Jalannya pertandingan.

Babak pertama baru berjalan dua menit, tuan rumah PSM Makassar langsung mampu unggul lebih dulu melalui sepakan keras yang dilepaskan Yakob Sayuri dari luar kotak pinalti Persib Bandung.

Skor 1-0 bagi PSM Makassar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved