Breaking News:

Pemuda Asal Jatim Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Mes Jatibarang Indramayu, Diduga Dibunuh

Pemuda asal Jawa Timur ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di mesnya yang berada di Desa/Kecamatan Jatibarang

DOK. HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sejumlah petugas saat mengevakuasi jenazah pemuda asal Jawa Timur yang ditemukan meninggal dunia di mesnya yang berada di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Pemuda asal Jawa Timur ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di mesnya yang berada di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin, mengatakan, korban bernama M Royan Fauzan Adzim (22) warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Menurut dia, korban pertama kali ditemukan oleh rekannya sesama penghuni mes tersebut pada Sabtu pagi kira-kira pukul 05.00 WIB.

"Rekannya curiga karena korban biasa mengikuti salat subuh berjemaah, tapi pagi ini tidak terlihat," ujar Ujang Rohimin melalui pesan singkatnya, Sabtu (27/8/2022) siang.

Baca juga: INI Jawaban Kapolri saat Komisi III Mengkonfirmasi Bocoran Dugaan Motif Kasus Pembunuhan Brigadir J

Ia mengatakan, usal salat subuh berjemaah, rekannya pun mendatangi kamar korban dan mengetuk pintunya berkali-kali tetapi tak kunjung dibuka.

Sejumlah petugas saat mengevakuasi jenazah pemuda asal Jawa Timur yang ditemukan meninggal dunia di mesnya yang berada di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022)
Sejumlah petugas saat mengevakuasi jenazah pemuda asal Jawa Timur yang ditemukan meninggal dunia di mesnya yang berada di Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022) (DOK. HUMAS POLRES INDRAMAYU)

Karenanya, rekan korban mencoba membuka pintu kamar yang ternyata tidak dikunci dan menemukan korban meninggal dunia bersimbah darah.

Bahkan, bercak darah juga bercucuran di lantai hingga dinding kama korban. Selain itu, di kamar tersebut ditemukan linggis yang terdapat bercak darah di bagian ujungnya.

"Posisi korban saat ditemukan terbaring di tempat tidurnya, dan kondisi bantal, sprei, serta kasurnya juga berlumuran darah" kata Ujang Rohimin.

Pihaknya pun mengamankan linggis, bantal, sprei, pakaian dan sarung korban yang dipenuhi bercak darah sebagai barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut.

Ia menyampaikan, petugas Polsek Jatibarang dan Satreskrim Polres Indramayu pun langsung melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Dari hasil olah TKP tersebut, petugas menemukan pintu kamar korban tidak terkunci dan diganjal kipas angin, lemari acak-acakan, dan lainnya.

"Kami mengamankan sejumlah barang bukti, dan dari pemeriksaan sementara korban diduga meninggal dunia akibat pembunuhan," ujar Ujang Rohimin.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved