Breaking News:

Persibmania

Luis Milla Bertemu Persib Bandung di Bandara Soekarno Hatta, Siap Debut Kawal Persib vs PSM Makassar

Kepastian Luis Milla untuk menjadi juru taktik Persib Bandung saat melawan PSM Makassar sudah jelas dipastikan.

Editor: dedy herdiana
Twitter/@persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memeluk Febri Hariyadi sebelum melakukan penerbangan menuju Makassar untuk melawan PSM di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kepastian Luis Milla untuk menjadi juru taktik Persib Bandung saat melawan PSM Makassar sudah jelas dipastikan.

Pria asal Spanyol itu terlihat akan melakukan perjalanan bersama dengan pasukan Pangeran Biru dari Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, untuk menuju ke Makassar hari ini, Sabtu (27/8/2022).

Sebelumnya, Marc Klok dkk berkumpul di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pagi ini pukul 05.30 WIB untuk persiapan menuju Bandara Soekarno Hatta. 

Baca juga: INI 20 Pemain Persib yang Diboyong untuk Hadapi PSM Makassar, Beckham Putra Siap Tampil

Namun, berdasarkan pantauan Tribunjabar.id, pasukan Pangeran Biru hanya didampingi oleh pelatih sementara, Budiman Yunus. Tidak terlihat kehadiran Luis Milla pada tadi.

Luis Milla ternyata baru terlihat saat Maung Bandung sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta. Dari postingan media sosial resmi milik Persib Bandung, Luis Milla terlihat memeluk sejumlah pemain Pangeran Biru.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memeluk Febri Hariyadi sebelum melakukan penerbangan menuju Makassar untuk melawan PSM di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022).
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memeluk Febri Hariyadi sebelum melakukan penerbangan menuju Makassar untuk melawan PSM di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). (Twitter/@persib)

Dengan menggunakan kemeja putih, Luis Milla tampak tersenyum dan siap memimpin Maung Bandung berlaga di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 dengan melawan PSM Makassar pada Senin (29/8/2022) esok.

Sebelumnya diberitakan, Persib Bandung membawa 20 pemain terbaiknya ke Parepare untuk melawan PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Adapun pemain yang sebelumnya absen karena cedera yaitu Beckham Putra, kini sudah siap membela Maung Bandung dari menit awal.

Baca juga: Kabar Terkini Persib Bandung: Bobotoh Patut Gembira, Luis Milla Sudah ON saat Melawan PSM Makassar

Selain itu juga Henhen Herdiana yang sebelumnya dikabarkan tifus, kini sudah bisa bermain untuk melawan PSM Makassar nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved