Breaking News:

Persibmania

INI 20 Pemain Persib yang Diboyong untuk Hadapi PSM Makassar, Beckham Putra Siap Tampil

Persib Bandung bakal melakoni laga tandang keempatnya di Liga 1 2022/2023 dengan melawan PSM Makassar pada Senin (29/8/2022).

Twitter/Persib
Penyerang Persib Bandung, David da Silva mencetak gol. INI 20 Pemain Persib yang Diboyong untuk Hadapi PSM Makassar 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga tandang keempatnya di Liga 1 2022/2023 dengan melawan PSM Makassar pada Senin (29/8/2022).

Persib Bandung pun melakukan perjalan ke Makassar pada pagi hari ini, Sabtu (27/8/2022) dari Graha Persib, Kota Bandung.

Sebelumnya, pelatih sementara (caretaker) Persib Bandung, Budiman Yunus mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan 20 nama pemain terbaiknya untuk melawan PSM Makassar.

Adapun 20 pemain tersebut, berdasarkan pantauan Tribunjabar.id di lokasi keberangkatan, terlihat Budiman Yunus hanya memboyong dua kiper yaitu I Made Wirawan dan Reky Rahayu.

Pada posisi bertahan, Henhen Herdiana yang sebelumnya alami tifus kini sudah siap bertanding melawan The Red Fish.

Pemain bertahan lainnya terlihat ada Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Zalnando, Eriyanto, Bayu Fiqri dan Achmad Jufriyanto.

Sementara itu untuk posisi tengah, terlihat Dedi Kusnandar, Marc Klok, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani dan Beckham Putra yang baru saja pulih dari cedera.

Sedangkan untuk posisi depan, terlihat Arsan Makarin, Frets Butuan, Ciro Alves dan David da Silva.

Itu dia 20 pemain yang siap membela Maung Bandung saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022) esok.

Sedangkan pemain yang tidak berangkat ke Parepare adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis, Ferdiansyah, Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Davied Rumakiek, Igbonefo, Ezra Walian, Fitrul, Ridwan Ansori.

Seperti yang diketahui, Kakang, Robi dan Ferdiansyah dipastikan absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Jakarta.

Davied Rumakiek, Budiman mengatakan bahwa Rumakiek sedang izin untuk menyelesaikan perkuliahannya di Jayapura.

Nick Kuipers absen karena usai pertandingan Bali United, Budiman menjelaskan bahwa Nick mengalami batuk-batuk hingga demam.

Sedangkan untuk Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo masih dalam proses penyembuhan.(*) 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved