Breaking News:

Kasat Lantas Polres Kuningan Berhasil Memediasi Sopir Penabrak Pelajar dengan Keluarga Korban

Pertemuan antara sopir dengan pihak keluarga korban yang dimediasi AKP Vino Lestari digelar di rumah keluarga korban di Desa Setia Negara

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Hand Over Kepala MI Plus Ar Ruhama Zezen Zaenal Mutaqin
Civitas Akademik MI Plus Ar Ruhama Kuningan melaksanakan salat gaib untuk salah seorang siswa yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan maut dan menyebabkan seorang pelajar atau santri MI Plus Ar Ruhama Kuningan di Jalan Raya  Caracas - Cilimus meninggal berhasil dimediasi oleh Kasat Lantas Polres Kuningan.

 Pertemuan antara sopir dengan pihak keluarga korban yang dimediasi AKP Vino Lestari digelar di rumah keluarga korban di Desa Setia Negara, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jum'at (26/8/2022).

"Untuk kasus kecelakaan maut, Alhamdulillah kedua belah pihak sudah baikan. Kami tadi lakukan mediasi di rumah korban," kata Vino.

Baca juga: Santri Jadi Korban Kecelakaan Maut, Civitas Akademik MI Plus Ar Ruhama Gelar Salat Gaib

Vino mengungkapkan pengemudi dalam keterangannya bertanggung jawab atas kelalaian dalam berkendara hingga terjadi kecelakaan maut.

Namun saat dimediasi, pihak keluarga korban sangat mengapresiasi tanggung jawab sopir tersebut dan keluarga korban mengakui bahwa ini benar musibah.

"Ya, sebelumnya sopir telah mengakui kelalaian dan bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Kemudian di sisi lain, pihak keluarga korban mengakui dalam kejadian itu benar merupakan musibah. Hingga dari kedua pihak berdamai secara kekeluargaan," katanya.

Diberitakan sebelumya, seorang pelajar berusia 11 tahun bernama Abdullah Haidar Azzam meninggal dunia di bahu Jalan Raya Caracas  - Cilimus, Kuningan karena terlibat kecelakaan maut.

Korban merupakan warga Desa Setia Negara, Kecamatan Cilimus, Kuningan.

"Betul, tadi sekitar sore hari ada korban meninggal akibat tabrakan. Posisinya, korban sedang duduk di motor dan motor itu ditabrak pengemudi minibus," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan IPDA Sri Martini saat memberikan keterangan kepada TribunCirebon.com, Kamis (25/8/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved