Breaking News:

Emak-emak Anak Buah Prabowo Subianto di Kuningan Endorse Tempat Wisata, Begini Faktanya

Bentuk promosi wisata itu terlihat saat mereka melakukan pertemuan di tempat wisata di zona Palutungan - Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Dok. Perempuan Indonesia Raya
Foto Bersama Kader PIRA usai kegiatan di objek wisata Curug Landung, Kampung Palutungan, Desa Cisantana, Kuningan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Aksi emak-emak anak buah Prabowo Subianto di Kuningan yang tergabung dalam organisasi sayap Partai Gerindra, yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) ini kompak mengenalkan sejumlah tempat wisata  ke luar daerah.

Bentuk promosi wisata itu terlihat saat mereka melakukan pertemuan di tempat wisata di zona Palutungan - Kuningan.

"Sebenarnya, kita lakukan pertemuan di objek wisata ini membahas dan membesarkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Sehubungan, lokasi terjadi di objek wisata, jadi sekalian mereka promosikan wisata di daerah Palutungan," kata Ketua PIRA Kuningan, Sri Laelasari yang juga Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kuningan saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Foto Bersama Kader PIRA usai kegiatan di objek wisata Curug Landung, Kampung Palutungan, Desa Cisantana, Kuningan.
Foto Bersama Kader PIRA usai kegiatan di objek wisata Curug Landung, Kampung Palutungan, Desa Cisantana, Kuningan. (Dok. Perempuan Indonesia Raya)

Menurut Sri Laelasari mengungkap, kebesaran sosok Prabowo Subianto di Kuningan itu sangat stabil.

Terlebih hal itu di dukung dengan jumlahnya partai Gerindra di DPRD Kuningan sebagai peraih kedua setelah partai penguasa.

"Ya, nama besar Pak Prabowo Subianto di Kuningan itu popularitasnya masih stabil dan lebih baik. Alasan ini terbukti dengan jumlah kursi di dewan yang berada di posisi kedua setelah PDIP," katanya.

Bentuk kebesaran nama Prabowo Subianto, kata Sri Laelasari mengungkap bahwa ingatan Emak - emak masih kuat terhadap sosok Mentri Pertahanan RI.

"Untuk nama Pak Prabowo Subianto bagi kalangan Emak - emak di Kuningan masih kuat melekat. Sebab, alasan lain mengenai kebesaran nama itu muncul saat masa Pilpres 2019 tahun kemarin," katanya.

Pertemuan dilakukan Emak - emak, kat Sri Laelasari mengaku bahwa ini bagian konsolidasi internal organisasi sayap dalam mengenalkan lebih jauh sosok Prabowo Subianto.

"Kenapa kami komitmen mempopuler Pak Prabowo Subianto kepada warga di Kuningan. Karena ini merupakan putusan partai dalam menjadikan Prabowo Subianto untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang," kata Sri yang juga aktivis sosial perempuan di Kuningan. (*)

 

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved