Breaking News:

Persibmania

PR Besar Menanti Luis Milla Usai Persib Kalah untuk Ketiga Kalinya, Begini Analisis Pengamat

Pengamat sepakbola nasional, Dani Wihara menilai hal pertama yang perlu diperbaiki oleh Luis Milla adalah perthanan Persib Bandung.

Editor: Mumu Mujahidin
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Luis Milla saat memimpin latihan timnas Indonesia. PR (pekerjaan rumah) besar menanti pelatih baru Persib usai menelan kekalahan dari Bali United 2-3 Selasa (23/8/2022) sore. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - PR (pekerjaan rumah) besar menanti pelatih baru Persib usai menelan kekalahan dari Bali United 2-3 Selasa (23/8/2022) sore.

Duel Persib Bandung vs Bali United di pekan keenam Liga 1 2022/2023 menjadi laga terakhir bagi pelatih sementara, Budiman Yunus memimpin langsung pasukan Maung Bandung berlaga sebelum digantikan oleh Luis Milla.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) kemarin berakhir dengan kemenangan Bali United 3-2.

Laga ini juga menjadi kekalahan ketiga bagi Persib Bandung di musim ini.

Tentu akan menjadi PR untuk Luis Milla menangani Persib Bandung di laga-laga selanjutnya di Liga 1 Indonesia.

Pengamat sepakbola nasional, Dani Wihara menilai hal pertama yang perlu diperbaiki oleh Luis Milla adalah perthanan Persib Bandung.

Selain ini Dani Wihara juga memberikan analisis pada pertandingan melawan Serdadu Tridatu hari ini. Berikut analisisnya.

Baca juga: Sederet Drama Panas Warnai Duel Persib Bandung vs Bali United: Kartu Merah Nadeo hingga Lempar Botol

Dani Wihara

Pertanyaan: Persib Bandung akan segera dilatih oleh Luis Milla? Dengan melihat pertandingan Persib Bandung, apa PR utama untuk Luis Milla?

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved