Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Langsung Geber Latihan Lagi dan Uji Coba Paska Kalah Lawan Bali United

para punggawa Persib Bandung langsung digeber latihan dan uji tanding hadapi Persib U-20 di Stadion Sidolig, Rabu (24/8/2022).

Editor: Mumu Mujahidin
Cipta Permana
Persib Bandung gelar uji tanding hadapi Persib U-20, di Stadion Sidolig Kota Bandung, Rabu (24/8/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Paska menelan kekalahan dari Bali United FC di Stadion GBLA Kota Bandung, kemarin, para punggawa Persib Bandung langsung digeber latihan dan uji tanding hadapi Persib U-20 di Stadion Sidolig, Rabu (24/8/2022).

Seperti sebelumnya, bahwa latihan ini merupakan salah satu program conditioning atau pemulihan kondisi bagi para pemain yang diturunkan kemarin.

Sedangkan uji tanding diperuntukkan bagi para pemain yang tidak turun atau kurang menit bermain di laga kemarin.

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus menuturkan, bahwa tujuan dari uji tanding ini, agar para pemain Persib memiliki kondisi fisik yang sama. 

"Untuk hari ini kita lebih ke conditioning, untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah bertanding di laga kemarin. Sedangkan yang tidak bertanding atau kurang menit bermain, kami libatkan dalam sesi uji tanding lawan Persib U-20," ujarnya di Stadion Sidolig Kota Bandung.

Sejumlah pemain pun dilibatkan dalam sesi uji tanding tersebut, seperti Ezra Walian, Erwin Ramdani, Frets Butuan, hingga pemain yang tidak turun dalam laga kemarin diantaranya Arsan Makarin, Ridwan Ansori, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, Zalnando, Bayu Fiqri, David Rumakiek. 

Baca juga: PR Besar Menanti Luis Milla Usai Persib Kalah untuk Ketiga Kalinya, Begini Analisis Pengamat

Termasuk para pemain yang sempat alami cedera seperti Henhen Herdiana dan Beckham Putra.

Dalam laga tersebut belum tampak hadirnya sang pelatih kepala Persib Bandung, yaitu Luis Milla Aspas, yang telah resmi di perkenalkan kepada publik pada Senin (22/8/2022) lalu.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U tersebut dikabarkan masih mengurus dokumen administrasi izin tinggal sementara atau KITAS dan lainnya.

Luis Milla di prediksi akan mulai memimpin latihan tim Persib Bandung dalam waktu dekat, bahkan dimungkinkan mantan gelandang bertahan Real Madrid dan Barcelona tersebut, akan mendampingi di sisi lapangan saat Maung Bandung menghadapi PSM Makassar pekan depan.

Baca juga: DETIK-DETIK Nadeo Dikartu Merah Wasit, Bikin Duel Persib Bandung vs Bali United Makin Bergolak Panas

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved