Breaking News:

Persibmania

Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Tak Laku? Baru Terjual 8.000, Bobotoh Keluhkan Ini

Mekanisme penukaran tiket pertandingan Persib Bandung dikeluhkan oleh sejumlah bobotoh.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Sejumlah bobotoh mengantre di loket pengaduan penukaran tiket pertandingan Persib Bandung di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mekanisme penukaran tiket pertandingan Persib Bandung dikeluhkan oleh sejumlah bobotoh.

Umumnya, mereka mengeluhkan terkait penukaran tiket yang berlangsung pada hari pertandingan dan penukaran tidak bisa diwakilkan.

Panitia pelaksana telah menyiapkan 26.000 tiket pertandingan Persib Bandung vs Bali United yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) hari ini pukul 15.30 WIB. 

Baca juga: Jelang Duel Persib Bandung vs Bali United, Kedua Tim Tak Bisa Turunkan Para Pemain Andalannya

Namun, berdasarkan informasi yang didapat Tribunjabar.id dari Head of Communication Persib Bandung, Adhi Pratama, jumlah yang terjual baru sekitar 8.000 tiket.

Tentu jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan dua laga sebelumnya saat Persib Bandung lawan Madura United dan PSIS Semarang. Pada laga tersebut tiket yang terjual tidak lebih dari 6.000 tiket.

Sejumlah bobotoh mengantre di loket pengaduan penukaran tiket pertandingan Persib Bandung di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).
Sejumlah bobotoh mengantre di loket pengaduan penukaran tiket pertandingan Persib Bandung di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). (Tribunjabar.id/Deanza Falevi)

Bagi bobotoh yang telah membeli tiket secara online, bisa melalukan penukaran dengan tiket fisik di lokasi yang telah di pilih sebelumnya.

Adapun untuk lokasi penukaran tiket berada di Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution Ujungberung dan di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan Tribunjabar.id di salah satu lokasi penukaran tiket yaitu Lapangan Tenis Seskoad, terpantau tidak ada antrean yang berarti. 

Malah antrean yang terjadi terlihat berada di loket pengaduan penukaran tiket. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved