Breaking News:

Liga 1 2022

Persib Tertinggal 0-2, Nadeo Argawinata Kena Kartu Merah, Bali United 10 Pemain

Persib Bandung tertinggal seementara dengan skor 0-2 atas Bali United di babak pertama laga yang berlangsung di Stadion GBLA

Tribun Jabar/Cipta
Bali United FC merayakan gol perdananya ke gawang Persib Bandung, yang di cetak oleh Privat Mbarga, di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung tertinggal seementara dengan skor 0-2 atas Bali United di babak pertama laga yang berlangsung di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

Dua gol Bali United di cetak Privat Mbarga pada menit 25 dan Ilja Spasojevic pada menit 45.

Di babak ini pun, koper Bali United, Nadeo Arga Winata diganjar kartu kuning kedua dari wasit, yang membuatnya harus mandi lebih cepat dari rekan-rekannya.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Skor Masih 0-0

Bali United FC merayakan gol perdananya ke gawang Persib Bandung, yang di cetak oleh Privat Mbarga, di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022)
Bali United FC merayakan gol perdananya ke gawang Persib Bandung, yang di cetak oleh Privat Mbarga, di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) (Tribun Jabar/Cipta)

Jalannya pertandingan

Bermain dihadapan para pendukungnya, Persib Bandung langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit tanda babak pertama di bunyikan wasit M. Erfan Efendi.

Bahkan, saat babak baru berjalan sepuluh menit, dua peluang emas sudah di miliki Persib Bandung. Kedua peluang itu  tercipta melalui sepakan Febri Hariyadi melalui sepakan jarak jauh dan sepakan setengah volly yang membuat kiper Bali United, Nadeo Arga Winata jatuh bangun menghalau bola yang mengarah kepadanya.

Memasuki 15 menit berjalannya waktu, tempo permainan pun mulai meningkat, jual beli serangan pun diperagakan oleh para pemain dari kedua kesebelasan.

Hal tersebut pun berpengaruh pada tensi pertandingan yang turut meningkatkan. Bahkan, wasit Erfan Efendi pun harus mencabut kartu kuning pertamanya dan di berikan kepada pemain Bali United, yaitu Yabes Roni pada menit 15.

Pada menit 27, Bali United yang justru mampu unggul lebih dulu, melalui gol pembuka Privat Mbarga setelah memanfaatkan umpan crossing yang dilepaskan Eber Bessa dari sisi kiri pertahanan Persib Bandung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved