Breaking News:

Persibmania

Luis Milla Belum Bisa Melatih Persib Bandung Saat Hadapi Bali United, Ini Alasan Sang Pelatih Baru

mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, masih menunggu rampungnya kartu izin tinggal sementara atau KITAS hingga belum melatih Persib Bandung

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar/Deanza Falevi
Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih baru kepada publik di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla, tidak akan langsung memimpin anak asuhnya saat menghadapi Bali United, di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

Setelah diperkenalkan secara resmi oleh direksi dan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pelatih anyar Persib Bandung kemarin, Senin (22/8/2022).

Hal tersebut, karena mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, masih menunggu rampungnya kartu izin tinggal sementara atau KITAS dan administrasi lainnya.

Baca juga: JELANG Duel Persib Bandung vs Bali United, Luis Milla Akui Ada Momen Berat dan Ungkap Syarat Begini

Meski demikian, pelatih kelahiran Teruel, Spanyol, 12 Maret 1966 tersebut, dipastikan akan tetap hadir di Stadion GBLA Kota Bandung, guna menyaksikan pertandingan timnya melawan Serdadu Tridatu dari tribun VVIP.

Dengan demikian, maka asisten pelatih Persib, Budiman Yunus tetap akan kembali menjadi juru taktik tim Maung Bandung sore nanti.

Sebelumnya, Luis Milla akan membawa dua asisten pelatih dan pelatih fisik untuk membantunya membenahi Persib Bandung.

Meski demikian, dirinya menegaskan hadirnya 'bantuan' tersebut, tidak akan menggeser para pelatih lokal yang lebih dulu ada di Persib Bandung, yakni Yaya Sunarya dan Budiman Yunus.

Pasalnya, lanjut Luis Milla, Ia masih membutuhkan tenaga dari kedua sosok tersebut. 

"Satu pelatih fisik dan satu pelatih untuk jadi asisten pelatih kedua, mereka akan bekerja sama dengan pelatih lokal juga untuk membangun tim ini," ujarnya dalam konferensi pers di Graha Persib, Senin (22/8/2022).

Baca juga: PREDIKSI Line Up Persib Bandung vs Bali United, David da Silva dan Ciro Alves Jadi Mesin Gol Cepat

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved