Breaking News:

Persibmania

Jelang Duel Persib Bandung vs Bali United, Kedua Tim Tak Bisa Turunkan Para Pemain Andalannya

Duel Persib Bandung vs Bali United FC pekan keenam BRI Liga 1 musim 2022/2023 akan berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, sore ini.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Salah satu peluang yang dimiliki Persib Bandung di laga hadapi Bali United FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Duel Persib Bandung vs Bali United FC pekan keenam BRI Liga 1 musim 2022/2023 akan berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, sore ini.

Kedua tim kemungkinan tidak dapat di perkuat oleh beberapa pemain andalan masing-masing, akibat sanksi akumulasi kartu kuning hingga cedera.

Di kubu tuan rumah, Persib Bandung kemungkinan belum akan memainkan sekitar empat pemainnya yaitu, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, dan Beckham Putra. 

Baca juga: Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Masih Tersedia Hari Ini, Bisa Beli Hingga Jam 14.30

Meski keempatnya sudah mulai ikut dalam sesi official training di Stadion GBLA Kota Bandung kemarin, namun baru pulihnya kondisi paska cedera dan sakit, dimungkinkan kondisi tersebut, akan menjadi pertimbangan Budiman Yunus untuk memainkan mereka dalam laga sore nanti.

Meski demikian, Budiman Yunus mengungkapkan, bahwa saat ini tidak ada pemainnya yang alami cedera, dan seluruh anak asuhnya siap untuk diturunkan dalam laga menghadapi Bali United.

"Untuk pertandingan besok semua pemain siap diturunkan tidak ada yang cedera. Besok semua pemain pun siap untuk lebih fight dan bertekad untuk melanjutkan tren positif, insya Allah kita bisa meraih poin penuh," ujarnya dalam konferensi pers pre-match di Graha Persib, Senin (22/8/2022).

 

Budiman menilai, Bali United merupakan tim yang memiliki kualitas secara individu termasuk kolektivitas permainan yang sangat baik. Bahkan berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Namun, hal tersebut tidak akan membuat ia dan timnya gentar. Terlebih, timnya akan bermain di rumah sendiri dan mendapat dukungan penuh dari sejumlah bobotoh yang hadir di stadion GBLA.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved