Breaking News:

Ibu di Karawang Ketakutan Dibunuh Anaknya, hingga laporkan Sang Anak ke Polisi

Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R Anshori mengatakan, kejadian itu bermula ketika adanya keributan antara ibu dan anak kandung.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Diancam akan dibunuh, seorang ibu di Kecamatan Kotabaru, Karawang melaporkan anak kandungnya kepada polisi, pada Selasa (16/8/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNCIREBON.COM, KARAWANG - Diancam akan dibunuh, seorang ibu di Kecamatan Kotabaru, Karawang melaporkan anak kandungnya kepada polisi, pada Selasa (16/8/2022).

Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R Anshori mengatakan, kejadian itu bermula ketika adanya keributan antara ibu dan anak kandung.

Kemudian anaknya mengancam akan membunuh ibunya.

Ibunya kemudian melaporkan kejadian ancaman tersebut ke sambungan pesan WhatsApp Lapor Pak Kapolres.

Diancam akan dibunuh, seorang ibu di Kecamatan Kotabaru, Karawang melaporkan anak kandungnya kepada polisi, pada Selasa (16/8/2022).
Diancam akan dibunuh, seorang ibu di Kecamatan Kotabaru, Karawang melaporkan anak kandungnya kepada polisi, pada Selasa (16/8/2022). (Istimewa)

"Menerima laporan tersebut, kamis segera menuju lokasi," kata Anshori saat dihubungi, Kamis (18/8/2022).

Anshori mengatakan, berdasarkan keterangan dari pelapor, anaknya sering tidak di beri uang jajan sewaktu akan berangkat sekolah.

Sehingga membuat anaknya emosi lalu terjadi keributan dan mengancam akan membunuh ibu kandungnya.

"Melalui Bhabinkamtibmas kita melakukan musyawarah antara pelapor dan anaknya atas peristiwa tersebut disaksikan oleh keluarga, ketua RT, beserta warga, selanjutnya permasalahan dapat diredakan, tentunya dengan pendekatan keduanya hingga maslah tersebut dapat diatasi," katanya.

Ia juga mengimbau warga untuk melaporkan segala ancaman kriminalitas kepada pesan WhatsApp Lapor Pak Kapolres melalui nomor 082211272003. 

Baca juga: Suami Jarang Pulang dan Lebih Memilih Istri Pertama, Mamah Muda Habisi Nyawa Bayi 17 Bulan

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved